Tubuh Super Kurus Artis Cantik Korea yang Menghebohkan

Sooyoung SNSD
Sumber :
  • instagram.com/syofgg

VIVA.co.id – Menjadi artis di Korea Selatan memang tidaklah mudah. Netizen di negara tersebut, sangat perhatian terhadap penampilan bintang idolanya. Mereka ingin para artis tampil sempurna. Tak heran, para artis sangat menjaga penampilan mereka.

Seo In Guk Diet, Tubuhnya Bikin Fans Heboh

Namun, tak selamanya itu memuaskan netizen. Memiliki tubuh kegemukan dihujani kritik, begitu juga sebaliknya. Hal itulah yang sedang terjadi pada personel cantik Girls Generation, atau SNSD, Sooyoung.

Tubuh super kurus Sooyoung sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Hal itu berawal, saat foto-fotonya Sooyoung di Majalah High Cut beredar di dunia maya. Netizen bukan terpana dengan foto-foto Sooyoung, mereka lebih tertarik membahas tubuh artis asuhan SM yang semakin kurus.

Tubuh Superkurus Tiga Artis Cantik Korea Bikin Takut Fans

Salah satu foto memperlihatkan tubuh Sooyoung yang sangat tipis. Di foto itu, rekan YoonA di SNSD ini mengenakan baju yang memperlihatkan lengan dan kakinya. Tangan Sooyoung sangat kecil, begitu juga kakinya. 

Di foto lainnya, Sooyoung terlihat berdiri mengenakan kemeja dan jins. Sayangnya, baju tersebut semakin memperlihatkan tubuh super tipis artis cantik ini. 

Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Sedih

Netizen berpikir bahwa tubuh super kurus artis ini, karena Sooyoung sedang tidak sehat. Mereka menduga Sooyoung sakit. 

"Ia terlihat sangat kurus," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Apakah dia sakit," ujar yang lainnya. "Sangat kurus," kata netizen lain. "Dibandingkan saat debut, ia sudah menjadi selebriti. Sungguh," ujar yang lainnya. "Dia terlihat cantik tapi saya tak tahu kalau seksi," ungkap yang lainnya. "Bagaimana bisa dibilang seksi, tubuhnya tulang semua," kata yang lainnya.


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya