Biaya Perawatan Kulit Kim Kardashian di Pagi Hari Rp11 Juta

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Tampil cantik menjadi dambaan semua wanita. Biasanya, kaum Hawa rela melakukan berbagai macam perawatan atau membeli berbagai macam produk kecantikan demi menunjang penampilannya.

Kim Kardashian Gunakan ASI Saudarinya Atasi Masalah Kulit

Salah satu selebriti yang sering melakukan perawatan wajah dan kulit adalah Kim Kardashian. Istri Kanye West ini bisa menghabiskan biaya hampir Rp11 juta hanya untuk perawatan di pagi hari.

Dalam akunnya di Snapchat, kakak tiri Kendall Jenner ini berbagi rahasia rutinitas perawatan kulitnya di pagi hari. Jika Anda memiliki uang dan waktu yang cukup dan ingin mendapatkan kulit secantik Kim Kardashian, bisa mengikuti rutinitasnya berikut ini, seperti dilansir dari People.

Rahasia di Balik Kulit Bercahaya Kim Kardashian

This Work in Transit No Traces seharga Rp413 ribu

Kim mulai hari itu dengan menggosok pembersih, yang mengandung air mawar dan mint-infused ini ke seluruh wajahnya. Dia mengatakan suka menggunakan produk yang memiliki kandungan mawar.

Mario Dedivanovic Bocorkan Riasan Flawless Kim Kardashian

Anastasia Beverly Hills Hydrating Oil seharga Rp530 ribu

Kim melembabkan kulitnya dengan produk yang mengandung jojoba, borage, blackcurrant, dan minyak biji meadowfoam. Selain itu, dia juga menggunakan produk ini ke seluruh tubuhnya.

Guerlain Orchidee Imperiale The Longevity Concentrate seharga Rp6,8 juta

Selanjutnya, Kim menggunakan serum mahal ini, karena dia menyukai aromanya. "Saya akan menggunakan produk ini ke seluruh wajah saya setelah 10 menit menggunakan hydrating oil," ujarnya.

Lancer Contour Decollete seharga Rp2,5 juta

Wanita yang sangat menyukai contouring wajah ini tidak bisa pergi tanpa kosmetik. Selain merias pipinya, dia juga menggunakan firming concentrate ini dari Lancer untuk membentuk kontur yang diinginkannya.

Kiehl Super Multi-Corrective Eye Opening Serum seharga Rp640 ribu

Kantong dan keriput di bawah mata selalu menjadi perhatian lebih untuk ditutupi, termasuk Kim Kardashian. Setelah selesai dengan kulitnya, dia menggunakan krim mata untuuk mengangkat, melembutkan, menghaluskan, mengembalikan dan menghidrasi area tersebut.

"Saya tidak pernah pakai serum mata ini sebelumnya, tapi saya harus mulai mengenakan krim ini," kata dia.

Dan setelah semuanya selesai, Anda bisa menggunakan beberapa minyak tubuh dan losion sebelum meninggalkan rumah untuk memulai aktivitas harian Anda. Sementara minyak tubuh dan losion yang biasa digunakan Kim, yakni Blue Lagoon Iceland Silica Softening Bath & Body Oil, Elizabeth Arden's Eight Hour Cream All-Over Miracle Body Oil, dan Noodle & Boo's Elasticity Oil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya