Rahasia Rutinitas Make-up Harian Kim Kardashian

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Sebagai salah satu selebriti yang paling sering menjadi soroton, tak heran jika Kim Kardashian selalu terlihat sempurna dalam setiap kesempatan. Dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan penampilan yang diinginkannya.

Mario Dedivanovic Bocorkan Riasan Flawless Kim Kardashian

Ini teraungkap dalam video terbaru istri Kanye West tersebut. Dalam video tersebut, dia merinci rutinitas dandan yang dilakukan setiap hari. Bintang the Keeping Up with the Kardashians itu membutuhkan waktu selama dua jam untuk merias wajahnya, tentunya dengan bantuan tim penata riasnya. Namun, waktu tersebut tidak termasuk memilih pakaian.

"Saya merias wajah dan rambut selama sekitar dua jam setiap hari. Ini sebenarnya waktu yang cukup bagi saya untuk mengecek email pekerjaan, melakukan beberapa panggilan telepon dan melihat apa yang kalian sampaikan di media sosial," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kim Kardashian Cantik dengan Riasan Dewi Yunani di MTV VMA

Video tersebut menunjukkan tim penata rias Kim sedang bekerja di saat wanita tersebut bermain dengan teleponnya. Tim tata riasnya mendandani pipi, bibir, mata, alis, rambut dan bulu mata, dengan tampilan yang terlihat alami. Video tersebut telah dilihat lebih dari 100 ribu kali dalam hitungan hari.

Sebelumnya dia menuturkan bahwa suaminya menyukainya tampil tanpa make-up. Kim mengaku bisa memakai make-up setiap hari, namun Kanye lebih suka Kim tampil dengan wajah polos.

Biaya Perawatan Kulit Kim Kardashian di Pagi Hari Rp11 Juta

Wanita berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa saat ini lebih menyukai tampilan lebih alami dan mencoba untuk mengurangi memakai make-up. Bahkan, dia memperkenalkan teknik make-up baru, non-touring.

Teknik ini disukai beberapa model dunia, seperti Gigi Hadid dan Blake Lively. Teknik make-up ini membuat wajah terlihat alami dibanding dengan contouring dan highlighting.

"Saya pikir sekarang itu lebih tentang non-touring, seperti kulit yang nyata dengan sedikit make-up. Sekarang ketika saya bepergian saya hanya membawa sedikit kosmetik, dan saya puas dengan itu," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya