Ruri Repvblik Gaet Penyanyi Cantik Lewat Lagu Cinta

Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Vokalis band pop Repvblik, Ruri Wantogia bikin gebrakan baru di dunia musik. Ruri mencoba peruntungan karier bermusiknya dengan menggandeng seorang penyanyi cantik, Cynthia Ivana.

Cara Ruri Wantogia Bantu Pedagang dengan Modal Sedikit

Lewat lagu berjudul 'Pesan Dari Hati', Ruri ingin menyapa penggemar musik pop Tanah Air lewat lagunya itu bersama Cynthia. Bagi Ruri, duet dengan Cynthia adalah pertama kalinya sepanjang kariernya bermusik.

"Duet dengan Cynthia merupakan pengalaman pertama saya berduet dengan penyanyi wanita, selama sebelas tahun berkarier di dunia musik. Walaupun pertama kali, saya merasa sangat puas. Pertama. lagunya sangat bagus. Kedua, hasilnya pun sangat memuaskan, baik dari segi musikal mau pun teknis recording," kata Ruri.

Heboh Dinar Candy Biayai 4 Pria, Nathalie Holscher Positif Hamil

Ruri tidak ambil pusing jika dari duetnya dengan artis cantik itu nanti akan menimbulkan gosip yang beraroma cinta. Ruri mengaku telah mantap menggandeng Cynthia Ivana.

"Gosip itu artinya makin digosok makin sip. Yang pasti saya bersikap profesional dalam melakukan pekerjaan yang saya cintai ini," ucap Ruri.

Dulu Vokalis Terkenal, Heboh Ruri Repvblik Kini Jualan Sop Buah

Cynthia sendiri mengaku bangga dengan duetnya bersama Ruri. Menurutnya, Ruri memiliki kualitas sebagai seorang musisi yang bagus lewat vokalnya.

"Senang sekali dapat kesempatan duet dengan Ruri. Aku suka vokalnya. Vokal kami berdua juga pas untuk diduetkan. Lagunya juga bagus. Di lagu itu kami seperti berdialog," ucap Cynthia.

Lagu Pesan Dari Hati adalah ciptaan dari Dose Hudaya yang juga merupakan pemilik label DH Production (DHP). Sebagai pencipta lagunya, Dose Hudaya menuturkan lagu Pesan Dari Hati ini diciptakan khusus untuk duet Cynthia dan Ruri, melodi lagu dan aransement duetnya disesuaikan dengan karakter dan warna vokal mereka yang bisa menyatu secara harmonis.

“Keduanya punya karakter yang berbeda.Suaranya juga berkarakter,” ucap Dose.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya