Titi Kamal Jajal Bisnis Kuliner

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pemain film Titi Kamal diam-diam punya kesibukan baru. Titi menjajal peruntungannya di dunia bisnis kuliner dengan menjajakan masakan ayam gorengnya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi menamakan bisnis kulinernya itu, Ayam Jerit. Bintang Ada Apa Dengan Cinta itu ingin serius dengan dunia kuliner yang sudah diminatinya sejak pertama kali terjun ke dunia akting.

"Sekarang bisnis Ayam jerit, masih baru pokoknya," ujar Titi Kamal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 20 Juni 2016.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Tak mau hanya sekedar pemberi modal, istri dari Christian Sugiono ini mengaku turun tangan langsung dengan bisnisnya tersebut. Titi mengaku modal awal bisnisnya tersebut berasal dari kantongnya sendiri.

"Sangat menikmati enggak cuma investasi uang saja. Jadi admin juga ya," kata Titi Kamal.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Selain membuka restonya di kawasan Benhil (Bendungan Hilir), Titi juga menawarkan jasa online untuk memesan Ayam Jerit miliknya. Titi mengunggah masakannya itu di akun Instagram-nya.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024