Demi Peran, Rio Dewanto Dilatih Secara Militer

Rio Dewanto
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Rio Dewanto kembali berperan dalam film layar lebar. Kali ini ia akan berperan sebagai anggota Tentara Nasioanal Indonesia (TNI) yang dikirim ke Lebanon. Guna menghayati karakter tersebut, Rio melakukan serangkaian persiapan.

5 Keseruan Liburan Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

“Saya dikasih satu bulan untuk masuk ke dalam karakter tersebut, agar meyakinkan penonton di layar. Jadi, bukan sekedar akting, tetapi bagaimana menjadi seorang TNI,” katanya, saat diwawancara di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Selasa 21 Juni 2016.

Rencananya setelah hari raya Idul Fitri, Rio akan menjalani pelatihan lebih ketat. Latihan tersebut juga akan langsung diawasi oleh TNI.

Di Korsel, Atiqah Hasiholan Pilih Tinggal di Rumah Penduduk

“Setelah Lebaran, TNI akan memberikan latihan khusus kepada kita di camp mereka. Kita diberi bootcamp di sana, jadi di sana kita selama empat, atau lima hari,” ujar suami Atiqah Hasiholan tersebut.

Selama ini, Rio juga telah menjalani serangkaian latihan. Ia membiasakan fisiknya sebelum masuk ke dalam bootcamp tersebut. Dalam film itu, Rio juga akan beradu peran dengan Boris Bokir dan Yama Carlos.

Liburan Tema Alam Ala Atiqah Hasiholan dan Buah Hati

“Minggu ini, saya akan latihan fisik dan setelah Ramadan saya akan banyak ketemu pasukan TNI untuk tahap-tahap selanjutnya. Jadi, sebelum ke bootcamp TNI, lebih baik membiasakan diri dulu,” katanya.

Namun, ketika ditanya apa judul film terbarunya tersebut, Rio masih merahasiakannya. (asp)

Rio Dewanto

Cerita Rio Dewanto Jadi Pria yang Lebih Tua

Rio berperan sebagai lelaki usia 42 tahun.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2019