Label Rekaman ini Klaim Siap Investasi $10 Juta

Label musik dan rekaman, YR Musikindo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Industri musik di Tanah Air mulai bergairah lagi. Kemunculan banyak penyanyi, pencipta lagu, musisi dan label rekaman baru seakan mendorong karya-karya anak bangsa lewat lagu agar lebih kompetitif.

Situs Patungan Online Dongkrak Karya Musisi Indie Tanah Air

Seperti salah satunya perusahaan label musik  dan rekaman YR Musikindo yang hadir untuk membangun kembali kejayaan musik Indonesia.

"Ini bentuk semangat baru agar para musisi bergairah untuk menciptakan karya-karya lagu mereka," ucap Yohanes Riyandi selaku pendiri sekaligus pemilik YR Musikindo, Rabu 22 Juni 2016.

Band Rock Indie Hit Asal Amerika Siap Bertandang ke Jakarta

Yohanes mengatakan ingin memberikan nafas baru dan ruang gerak yang lebih kepada musisi agar lebih dihargai.

"Banyak musisi kita yang kurang mendapat perhatian, padahal mungkin mereka punya bakat besar di musik. Banyak juga musisi-musisi lawas kita yang hidupnya bahkan jauh dari kata sejahtera. Kita ingin membangun kesejahteraan bagi musisi Indonesia," ucap Yohanes.

Keluar dari SORE, Mondo Gascaro Rilis Album Solo

Demi menggairahkan lagi industri musik Tanah Air, Yohanes pun mengklaim rela investasi US$10 Juta untuk YR Musikindo. Dengan investasi besar itu, YR Musikindo akan menciptakan musisi dan penyanyi berkualitas.

"Kita nggak hanya memikirkan keuntungan semata. Kita akan mencoba membangun iklim yang kuat bagi musik Indonesia," ucap Yohanes.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya