Didukung Andre Hehanussa, Dara Cantik Ini Percaya Diri

Ratu rizky didukung Andre Hehanusa
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Siapa tak kenal dengan musisi senior Andre Hehanusa. Suara emasnya pasti membuat penggemar setianya terlena dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Namun kali ini, Andre bukan membawakan lagu kepada penggemarnya, tapi penyanyi 52 tahun ini membantu seorang penyanyi cantik bernama Ratu Rizky Nabila. Ratu pun merasa bersyukur awal kariernya mendapat sokongan dari penyanyi senior.

"Ini permulaan yang bagus. Lagu Susah Move On bisa dikerjakan bareng mas Andre. Saya seperti mendapat dukungan besar," ucap Ratu kepada VIVA.co.id, Kamis 20 Oktober 2016.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

Berkat dukungan Andre lantaran aransemennya cukup menarik pendengar, lagu Susah Move On laris manis di beberapa radio di daerah.

Lagu bernuansa melankolis itu populer di radio-radio di kawasan Solo, Malang dan Surabaya.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

"Aku dikasih tahu sama teman-teman radio di sana kalau ternyata lagu aku booming banget," ucap Ratu.

Ratu Rizky Nabila pun diminta untuk hadir ke tiga kota besar di Pulau Jawa tersebut. Di sana, ia dijadwalkan menjalani sesi wawancara dengan sejumlah radio.

"Aku juga diminta untuk isi talkshow juga di sana. Ini jadi kebahagiaan tersendiri buat aku karena ternyata lagu aku bisa dinikmati masyarakat," dia mengungkapkan.

Sejak tanggal 22 hingga 24 Oktober 2016, Ratu Rizky Nabila sudah berada di kota Solo, Malang dan Surabaya untuk menjalani sesi interview dengan Solo Radio, PTPN Radio, Metta FM Solo, Tidar Sakti Radio, dan Kencana FM Malang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya