Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

Sandy Canester.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Bagi para penikmat musik Tanah Air di tahun 2000-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi Sandy Canester yang mempopulerkan banyak lagu. Dua di antaranya adalah Sabtu Minggu dan Telephone Aku. Lama tidak terdengar kabarnya, sedang sibuk apa Sandy Canester saat ini?

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Saat ditemui awak media dalam acara peluncuran uY Mediatech, Sandy bercerita bahwa dirinya saat ini masih tetap disibukkan dengan profesinya sebagai musisi. Pada awal tahun ini, ia juga mengaku sudah merilis album musik. Scroll yuk untuk tahu cerita Sandy Canester selengkapnya.

"Gue gak ke mana-mana, gua tetep main musik, kemarin abis rilis album awal tahun," kata Sandy Canester di kawasan Pluit, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Desember 2022.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Selain itu, Sandy juga saat ini tengah disibukkan dengan menjadi produser untuk beberapa artis yang akan merilis karya seperti album ataupun single. Selain itu, pada tahun 2023 nanti, Sandy juga akan berduet dengan salah seorang penyanyi solo pria.

Tissa Biani dan Sandy Canester

Photo :
  • VIVA/ Firda Junita/ Jakarta
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Gue juga lagi memproduseri beberapa artis ada yang mini album, ada yang single, dan tahun depan mau ada satu lagu duet bareng penyanyi cowok Indonesia. Next mau rilis album baru," ucapnya.

"Gue bingung sih antara lagu baru atau recycle lagu-lagu yang pernah gue kasih buat teman-teman musisi," tambahnya.

Sebagai informasi, tidak hanya Sandy Canester, sederet musisi ternama lain juga ikut memeriahkan acara peluncuran uY Mediatech di atas kapal Jakarta Phinisi tersebut, di antaranya Andre Hehanusa, Andre Samual, Ade Andrini, dan Adi Kla Project. 

Uy Mediatech merupakan perusahaan yang didirikan oleh Ayu Ang yang bergerak di bidang digital seperti konten, agensi dan akademi. Sandy Canester mengatakan uY Mediatech bukan hanya fokus pada media dan teknologi.

"Mereka ada akademi juga. Jadi ada talenta-talenta yang berbakat baik singer, dancer,” katanya di sela acara. 

uY academy memberi ruang untuk mereka yang memiliki potensi untuk bergabung, dengan memberikan pelatihan-pelatihan seperti dance, bernyanyi, modeling, public speaking, dan semua yang dibutuhkan untuk mereka berkembang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya