Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

Red Velvet
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA SHowbiz – Red Velvet bersiap untuk comeback dengan grup penuh dalam waktu dekat ini. Pada 28 Oktober, Starnews melaporkan bahwa Red Velvet akan melakukan comeback pada bulan November. Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari SM Entertainment telah mengonfirmasi.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

“Red Velvet sedang mempersiapkan dengan tujuan untuk membuat comeback grup penuh pada akhir November," kata SM Entertainment, mengutip Soompi, Jumat 29 Oktober 2022. Scroll untuk simak selengkapnya. 

Baru-baru ini, para anggota disibukkan dengan kegiatan individu. Seperti Irene yang sedang membintangi variety show web "Irene's Work & Holiday," sementara Joy membintangi drama "Once Upon a Small Town." Wendy sedang sibuk sebagai DJ untuk “Wendy’s Young Street". Kemudian, Yeri merilis duetnya “Nap Fairy,” dan Seulgi merilis album solo pertamanya “28 Reasons.”

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Ini akan menandai comeback pertama grup tersebut dalam waktu sekitar delapan bulan sejak perilisan album “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” mereka pada bulan Maret lalu.

Pada 21 Maret pukul 6 sore. KST, Red Velvet merilis album baru “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” bersama dengan video musik untuk judul lagu tersebut.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Red Velvet.

Photo :
  • SM Entertainment

“Feel My Rhythm” adalah lagu pop dance yang mengambil sampel dari “Air on the G String” karya Johann Sebastian Bach. Liriknya dengan jelas menceritakan kisah perjalanan yang menyenangkan, bepergian melintasi ruang dan waktu dengan bebas sambil mengikuti musik.

Selain itu, Yeri Red Velvet juga merilis single duet bersama Sam Kim pada tanggal 25 Agustus pukul 6 sore. Yeri dan Sam Kim meluncurkan single kolaborasi mereka “Nap Fairy” untuk SM STATION bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

“Nap Fairy” adalah lagu bergaya country yang membuat pendengarnya mengenang malam musim panas yang segar. Dengan vokal yang indah dari Yeri dan Sam Kim, liriknya mengungkapkan perasaan berdebar-debar saat bersiap untuk mengakui cinta seseorang yang seperti mimpi indah dari tidur siang.

Disusul dengan Seulgi yang telah membuat debut solonya pada tanggal 4 Oktober pukul 6 sore. Seulgi merilis mini album pertamanya “28 Reasons” bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

“28 Reasons” adalah lagu pop dance dengan suara bass yang asyik dan berat serta efek peluit. Liriknya menimbulkan pertanyaan tentang banyak alasan yang terlibat dalam hubungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya