Bertahun-tahun Vakum, Shanty Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor 'Perewangan'

Shanty dan Andy Rif
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus aktris ternama, Shanty akhirnya comeback ke dunia akting setelah vakum selama bertahun-tahun. Kini, Shanty didapuk untuk menjadi pemeran dalam film horor produksi MD Pictures berjudul ‘Perewangan’ dengan produser Manoj Punjabi dan sutradara Awi Suryadi.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Dalam film Perewangan, Shanty berperan sebagai Sumarni dan beradu akting dengan Andy /rif, Ully Triani, Randy Danistha, Davina Karamoy, Randy Danistha, Dian Sidik, dan yang lainnya. 

Pada saat ditemui, Shanty mengungkap alasan kenapa ia akhirnya comeback ke dunia akting. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Diakui Shanty, dirinya adalah tipe orang yang sangat takut terhadap hantu atau setan. Namun ia merasa harus melawan rasa takut tersebut.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

"Iya (comeback). Karena tadinya gue udah bilang gak akan main film lagi. Karena main film itu kan berat, butuh waktu lama. Tadinya gue pikir aduh kayaknya udah gak memungkinkan lagi. Tapi resolusi tahun 2024 salah satunya adalah gue itu mau menantang apa yang gue takutkan jadi melakukan apa yang selama ini gue takutkan," kata Shanty di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Februari 2024.

"Nah kenapa gue mau comeback sekarang karena pertama belum pernah main film horor, dan kedua saya takut setan. Ketakutan itu yang harus kalahin karena gue gak mau ketakutan gue terhadap setan memblok kemungkinan untuk sukses lagi dan comeback ke dunia film," tambahnya.

Saat mendapat tawaran, Shanty merasa sulit untuk menolak, terlebih ia merasa memiliki hasrat yang besar untuk kembali berakting. Keinginan wanita kelahiran Jakarta itu semakin kuat lantaran rumah produksi film Perewangan adalah MD Pictures.

"Aku tadinya ragu-ragu, eh tiba-tiba kayaknya hasrat untuk kembali berakting, untuk coaching, untuk berada di environment reading film lagi, aduh terlalu besar untuk ditolak. Dan PH-nya MD gitu ya jadi kayaknya udah lah kepegang semuanya gitu," kata Shanty. 

Tidak berhenti sampai di situ, Shanty semakin yakin untuk comeback akting lantaran film Perewangan memiliki cerita yang sangat seru dan menarik.

"Terus udah gitu pas begitu baca skripnya bagus semuanya itu bagus. Jadi udah lah kayaknya ramuannya itu semuanya di situ," kata Shanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya