Sinopsis Dear Jo Episode 1, Dilema Anggika Bolsterli antara Cinta dan Persahabatan

Para Pemain Film Dear Jo, Jourdy Pranata, Salsabilla Adriani dan Anggika Bolster
Sumber :
  • IG @anggikabolsterli

VIVA – Drama Indonesia terbaru dari VIU Original, Dear Jo telah tayang perdana dan berhasil memikat pemirsa dengan ceritanya. Dalam episode perdananya, pengenalan masing-masing karakter utama, kisah cinta, pengorbanan, dan persahabatan telah disajikan dengan apik. Penasaran? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dear Jo mengisahkan Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani) adalah sahabat karib yang sama-sama bekerja di KBRI Baku. Keduanya bercita-cita ingin menemukan pasangan hidupnya. Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya. Di saat Ella terpuruk karena kehilangan suaminya dan dalam kondisi hamil, Maura menguatkannya. Suatu ketika, Maura dihadapkan kondisi bahwa dirinya tidak bisa hamil. Ella menyetujui rencana Maura dan Jo untuk menggunakan rahimnya. Namun hingga suatu ketika, Maura mengalami kecelakaan.

Di saat Jo masih dalam berduka, dia kembali harus dijodohkan yang sudah diatur oleh keluarganya di Indonesia, yaitu dengan Carissa. Jo semakin dilema saat tahu Ella kembali ke Indonesia dengan kondisi hamil 7 bulan. Seiring waktu, cinta segitiga pun mulai terjalin antara Jo, Ella, dan Ben (diperankan oleh Yesaya Abraham), sahabat Jo.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sinopsis Dear Jo Episode 1

Dalam Dear Jo episode 1, dikisahkan Ella dan sahabat terbaiknya, Maura, tinggal bersama di Baku. Kehidupan mereka yang sederhana tiba-tiba terguncang ketika Ella secara tidak sengaja bertemu dengan Joshua atau Jo, pria yang akan dijodohkan oleh Papa Jo dengan anak dari temannya. Saat itu, Ella langsung merasakan getaran cinta pada pandangan pertama saat melihat Jos berbicara melalui telepon dengan Eyang.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Di sisi lain, Papa Jo, yang telah mengatur perjodohan antara Jo dan anak temannya, bersikeras untuk segera mempertemukan Jo dengan Maura. Awalnya, Maura menolak ide perjodohan tersebut dan memaksa Ella untuk menemui laki-laki yang dipilih oleh Papa Jo. Namun, ketika Maura melihat sosok Jo, pandangannya berubah, dan dia setuju dengan perjodohan tersebut.

Ella, meskipun merasa jatuh cinta pada Joshua, harus mengorbankan perasaannya saat mengetahui bahwa Jo telah dijodohkan dengan Maura. Namun, cinta tidak berhenti untuknya di situ. Ella menemukan tambatan hatinya bersama Samir. Mereka berbagi ikatan yang kuat, tetapi kebahagiaan mereka diuji ketika Samir mengalami kematian tragis.

Di saat Ella terpuruk, Maura tetap menjadi tiang dukungan bagi Ella. Bersama-sama, mereka menghadapi perjuangan Maura untuk hamil, membentuk ikatan yang lebih dalam di antara mereka. Melalui kesetiaan dan dukungan satu sama lain, Ella dan Maura membuktikan kekuatan cinta dan persahabatan mereka yang tak tergoyahkan.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Tonton keseruannya dengan streaming di Viu sekarang juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya