Film Habibie Muda Bisa Ditonton Lewat Smartphone

Reza Rahardian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Aktris Indah Permatasari mengaku senang lantaran film Ruddy Habibie yang dibintanginya akan segera tayang di bioskop pada 25 Juni 2016 mendatang. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Tak hanya itu, nantinya film tersebut juga akan hadir di aplikasi  Mox yang merupakan aplikasi Smartphone yang menyediakan film Indonesia terlengkap.

"Ya pastinya senang banget ya, film aku udah mau tayang. Terus juga setelah tayang di bioskop akan hadir di aplikasi MOX," kata Indah, di peluncuran MOX Aplikasi film terbesar di MD Place Building, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2016.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Bagi Indah, aplikasi MOX  sangat memudahkan bagi penggemar film di Indonesia untuk bisa menikmati film Indonesia tanpa perlu menonton ke bioskop.

"Aku senang bisa nonton film aku juga di sini. Di saat jam-jam macet atau break syuting tinggal lihat handphone bisa nonton film layar lebar. Apalagi di sini ada 500 film lokal baik yang terbaru maupun klasik," ujar Indah.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Didi Mukti selaku Presiden Direktur MOX mengatakan, dengan adanya aplikasi MOX, masyarakat Indonesia bisa menikmati film-film lokal tanpa harus menonton ke bioskop, cukup dengan bermodal Smartphone bisa menikmati film Indonesia sepuasnya.

"Ya kan mayoritas masyarakat kita sudah memiliki handphone, ini pasar yang sangat besar sekali. Nah kami berharap aplikasi ini bisa menjangkau masyarakat Indonesia yang ada dipelosok," tutur Didi di tempat yang sama.

Selain film Rudy Habibie, film terbaru yang akan hadir di MOX yakni Jilbab Traveller, Habibie Ainun, Komedi Gokil, dan Komedi Modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya