Cerita Tiwi Eks T2 Ajarkan Suami Berpuasa

Prastiwi Dwiarti alias Tiwi, eks duo T2
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mantan personel duo T2, Prastiwi Dwiarti alias Tiwi mengaku sedang mengajarkan suaminya untuk berpuasa. Suami eks pasangan duet Tika tersebut adalah seorang mualaf.

Tiwi Eks T2 Selalu Ditanya Soal Suaminya yang Bangkrut

Suaminya bernama Shogo Sakuramoto masih bertahap belajar untuk melaksanakan puasa di bulan Ramadan tahun ini. Meski belum bisa melakukan satu hari penuh, namun menurut Tiwi, suaminya sudah bisa berpuasa setengah hari.

"Diajarin puasa itu apa, berbuka jam berapa, sahurnya jam berapa. Sebisanya dia saja, sampai jam berapa, ya di jam itu bukanya. Kalau sekarang sih belum bisa lewat dari jam 12 siang," kata Tiwi saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni 2016.

Perbedaan Budaya, Penyebab Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami

Mengenai ibadah salat, wanita berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa sang suami juga sedang belajar salat, namun lebih sering melakukannya di rumah. Meski demikian, wanita kelahiran Bandung ini tidak memaksa suami untuk beribadah sesuai dengan keinginan Tiwi.

"Tapi kalau kesal jadi sukanya maksa, salat dong, jadinya suka berantem. Tergantung dia, kesadaran sendiri saja," tutur wanita yang telah menikah dengan pengusaha asal Jepang tersebut pada tahun 2013.

Tiwi Eks T2 Masih Bungkam Soal Penyebab Cerai dari Suami

Karena itu, pelantun Kamus Cinta ini bersabar membimbing suaminya melakukan ibadah. Dia juga tetap memperhatikan kesehatan sang suami selama menjalankan ibadah puasa dan salat di bulan Ramadan agar staminanya tidak turun.

"Lumayanlah bertahap ya. Sedikit-sedikit ada perubahannya. Kalau pun dia enggak puasa, pas berbuka puasa kami bareng," ucap Tiwi. (ase)

Tiwi eks T2

Respons Santai Tiwi Eks T2 Dituding Pelakor

Tiwi eks T2 saat ini tengah membintang serial ANTV, Belenggu Dua Hati.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020