Lipstik dan Maskara, Kosmetik Andalan Tiwi Eks T2

Tiwi eks T2
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Memulaskan make-up menjadi hal wajib bagi kebanyakan wanita. Tidak hanya dapat memberikan kesan menarik, tapi juga bisa menutupi kekurangan pada wajah.

Tiwi Eks T2 Selalu Ditanya Soal Suaminya yang Bangkrut

Setiap orang tentu memiliki porsi masing-masing saat merias wajahnya. Itu lantaran tidak semua bentuk wajah memesona ketika dirias.

Mengenai hal ini, Tiwi memiliki make-up andalan dalam berbagai kesempatan. Untuk make-up sehari-hari, mantan personel grup duo T2 ini cukup mengaplikasikan lipstik dan maskara.

Perbedaan Budaya, Penyebab Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami

"Kalau make-up wajib cuma lipstik sama maskara sebenarnya. Untuk bedak pun jarang, kecuali ada acara tertentu, baru aku make-up," ujar Tiwi kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan saat ke acara formal lebih memilih tampilan natural flawless. Hal ini untuk membuatnya lebih anggun dan bersahaja ketika berhadapan dengan orang lain.

Tiwi Eks T2 Masih Bungkam Soal Penyebab Cerai dari Suami

Berbeda dengan make-up sehari-hari, saat di atas panggung, ibu satu anak ini mengaplikasikan make-up lebih tebal dan cerah. Itu sangat membantu dia agar tampak memesona dalam sorotan lampu dan kamera.

"Kalau make-up aku lebih suka yang flawless dan minimalis, karena itu aku banget. Namun untuk make-up panggung saat nyanyi pastinya akan lebih tebal dan menyala," ucapnya.

Untuk merawat kecantikannya, dia mengaku, saat ini lebih senang melakukan perawatan alami dan menjaga pola hidup sehat dibanding melakukan operasi plastik. Meski begitu, dia pernah menjalani operasi pengangkatan tahi lalat di bawah mata lantaran tahi lalat tersebut mengganggunya.

"Aku tidak tertarik untuk operasi plastik saat ini. Aku bersyukur dengan apa yang aku miliki tapi pernah sekali melakukan operasi untuk pengangkatan tahi lalat karena gatal dan semakin membesar jadi dokter suruh segera angkat," tutur dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya