Cara Chelsea Islan Bangun Chemistry dengan Reza Rahadian

Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Untuk bermain dengan lawan main di sebuah film, membutuhkan sebuah chemistry yang tidak mudah membangunnya. Namun, saat harus berhadapan dengan Reza Rahardian sebagai lawan mainnya, ternyata Chelsea Islan merasa sangat mudah membangun chemistry.

Misteri Kisah Asmara Chicco Jerikho dan Chelsea Islan

Menurut artis muda berbakat itu, chemistry yang dibangun dengan Reza tidak terlalu sulit, karena sudah ketiga kalinya menjalin proyek yang sama. Bahkan, Chelsea juga sempat mengaku chemistry yang dibangun melalui seringnya bertemu dan jalan bersama.

"Tiap hari jalan-jalan bareng dan Whatsapp-an. Tiap hari (saat proses) reading juga ketemu dan ikatan batin kuat," ujar artis yang sudah membintangi beberapa judul film itu, Senin 27 Juni 2016.

Main Film, Chelsea Islan Tak Dibayar

Selain itu, Chelsea berujar bahwa sudah membangun chemistry dari jauh-jauh hari sebelum syuting dilakukan. Apalagi, ia juga sangat dibantu oleh sang sutradara sendiri, Hanung Bramantyo untuk bisa memperdalam karakter menjadi lawan main Reza.

"Kami (Chelsea dan Reza) juga chemistry-nya bagus banget. Jadi, saat syuting itu benar-benar sudah akting saja," tambahnya.

Adegan Ini Paling Disukai Chelsea Islan di 'Rudy Habibie'

Seperti diketahui, Chelsea menjadi lawan main Reza untuk memerankan sosok Ilona di film Rudy Habibie. Di mana, tokoh Rudy Habibie kembali diperankan oleh Reza yang memang sebelumnya telah memerankan karakter tersebut di sekuel film Habibie yang pertama.

Film Rudy Habibie mengisahkan sosok Habibie muda yang menempuh pendidikan di Jerman. Ia bertemu cinta pertamanya dengan gadis bernama Ilona dan mendapat dukungan dari mantan kekasihnya tersebut yang percaya visi misi sang Habibie muda.

Sekuel kedua ini akan rilis serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 30 Juni 2016. Kisahnya kembali mengangkat sosok inspiratif dari BJ Habibie di kala mudanya untuk berjuang mendapatkan cita-citanya untuk memajukan Indonesia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya