Chelsea Islan Menahan Dinginnya Negeri Jerman

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Sebelumnya, artis muda berbakat, Chelsea Islan telah membintangi sejumlah film Tanah Air. Namun, diakuinya, syuting untuk sekuel film Habibie & Ainun ini membuatnya terasa berbeda.

Adegan Ini Paling Disukai Chelsea Islan di 'Rudy Habibie'

Pengalamannya pertama kali untuk syuting di Jerman, negara tempat sosok Habibie muda mengenyam pendidikan, membuat ia harus menahan dinginnya cuaca saat itu.

"Syuting di Jerman itu pertama kalinya dingin-dinginan. Sebelumnya saya juga belum pernah syuting di tempat dingin," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 27 Juni 2016.

Chelsea Islan Kagumi Sosok BJ Habibie

Artis yang pernah memerankan sebagai Merry Riana itu juga berujar bahwa tantangannya bermain film tersebut, yaitu harus mengenakan mantel yang sangat tebal. Kostum dari karakter yang ia perankan juga menjadi satu pengalaman baru lain bagi dirinya.

"Ini pertama kalinya juga syuting harus pakai mantel tebal-tebal. Rambut diubah jadi keriting-keriting dan warna merah untuk menyesuaikan karakternya," ujar artis yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sebuah serial komedi di stasiun televisi swasta.

Cara Chelsea Islan Bangun Chemistry dengan Reza Rahadian

Meskipun demikian, proses syuting tersebut, ia akui sangat menyenangkan. Bahkan, dia berujar para pemain lain sangat mendukung untuk membuat suasana syuting tidak terasa terlalu serius.

"Sangat menyenangkan. Seru, karena yang lain juga seru, jadi main-main di sana, berasa liburan," katanya. (asp)

Chelsea Islan.

Main Film, Chelsea Islan Tak Dibayar

Chelsea menjadi pemeran utama.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2016