Kebiasaan Ashanty yang Bikin Aurel Hermansyah Syok

Aurelia Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah/

VIVA.co.id – Hubungan ibu dan anak, antara Ashanty dan Aurel Hermansyah sangat dekat. Keduanya sering bicara blak blakan soal kebiasaan masing-masing. Dan Aurel pun membuat pengakuan yang mengejutkan tentang sosok ibu sambungnya itu.

Aurel Mesra dengan Ashanty, Netizen Pertanyakan Perasaan KD

Menurut Aurel ada kebiasaan Ashanty yang membuatnya syok. Apakah itu? 

Aurel menjelaskan, sejak Ashanty menikah dengan ayah kandungnya, Anang Hermansyah, ia baru mengetahui kebiasaan ibunya tersebut. Aurel mengungkapkan Ashanty itu sangat bawel. .

Pakai Baju Ketat, Dada Aurel Hermansyah Bikin Salah Fokus

"Bunda itu bawel banget, mungkin karena dulunya enggak penah dibawelin, nah sekarang jadi kayak suka syok," kata Aurel saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin 27 Juni 2016. 

Meski demikian, Aurel mulai terbiasa dengan kebawelan Ashanty. Dan ia tahu persis apa yang dilakukan Ashanty adalah demi kebaikan dirinya. "Tapi kan memang untuk kebaikan," ungkapnya.

Bukan ke KD, Ucapan Hari Ibu Aurel Malah untuk Ashanty

Ashanty mengaku memiliki alasan sendiri mengapa dirinya kerap cerewet dengan Aurel dan Azriel.

"Mereka berdua kan anak bebas banget ya dulu tuh, jam satu malam belum pulang. Terus tiba-tiba ketemu aku yang jam 11 malam udah bawel banget aku cariin," ungkapnya.

Ashanty bersyukur karena sejauh ini kedua anaknya, baik Aurel maupun Azriel selalu menuruti kata-kata dan nasihatnya.

"Alhamdulillah aku punya mereka yang nurut, mereka tuh takut aku marah, soalnya takut aku sedih, kepikiran." ujar Ashanty.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya