Film Baru yang Pas Ditonton saat Lebaran

Aktor Abimana Aryasatya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Dunia perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan film baru bertema keluarga berjudul Sabtu Bersama Bapak. Film garapan Max Pictures ini menyuguhkan cerita drama keluarga berbalut romansa dan sangat cocok ditonton pada momen Lebaran.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Abimana Aryasatya selaku aktor dalam film ini menuturkan layar lebar tersebut bakal memberikan kesan mendalam bagi penonton yang memiliki kenangan dan merindukan sosok seorang ayah.

"Ada efek psikologis soal anak yang kehilangan bapaknya," kata Abimana saat ditemui di acara buka bersama anak yatim di Kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Sementara Ody selaku produser film mengatakan hal serupa. Film Sabtu Bersama Bapak, kata dia, tidak hanya menyuguhkan cerita bagi penonton dewasa. Menurutnya film ini bakal bisa dinikmati segala kalangan usia, mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.  

"Kami tidak hanya mewakili remaja tapi keluarga juga. Film ini luas. Ini ada beberapa seginya ada komedi drama dan romansa dari sisi si bapak itu. Itu yang bisa mewakili dari film ini," ujar Ody.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Tak berbeda dengan Ody, Arum selaku pihak sponsor dari operator telekomunikasi 3 mengatakan, selain memberikan inspirasi, film tersebut sarat dengan pesan moral yang mudah diserap oleh para penikmat film.

"Film ini sangat cocok ditonton untuk keluarga Indonesia, selain menginspirasi juga memberikan banyak pesan," kata Arum.

Film yang disutradarai Monty Tiwa tersebut dibintangi sejumlah artis papan atas. Selain Abimana, film ini dibintangi Deva Mahendra Desta, Arifin Putra, Acha Septriasa dan Ira Wibowo. Film Sabtu Bersama Bapak rencananya akan tayang serentak pada tanggal 30 Juni 2016 di bioskop seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya