Cerita Aktor Top Bollywood Lolos dari Serangan Bom di Turki

Hrithik Roshan naik pesawat ekonomi
Sumber :
  • Twitter Hrithik Roshan

VIVA.co.id –Serangan senjata api dan bom di Bandar Udara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki, Selasa malam, 28 Juni waktu setempat menewaskan puluhan orang dan melukai ratusan orang. Di hari yang sama, ternyata aktor terkenal Bollywood, Hrithik Roshan berada di bandara tersebut. Ia mengaku lolos dari maut. 

Korban Tewas Akibat Ledakan di Turki Meningkat Jadi 38 Orang

Roshan mengaku berada di bandara tersebut bersama kedua anaknya, Hreehan dan Hridhaan. Namun, ia berada di bandara tersebut beberapa jam sebelum kejadian. 

Seperti dilansir dari Indiatoday, ia bercerita sempat ketinggalan pesawat. Ia diminta untuk menunggu hingga esok hari. Tetapi, bintang film Bang Bang ini menolak. Ia tetap bersikeras ingin terbang hari itu juga. Akhirnya, Roshan memilih untuk terbang dengan membeli tiket pesawat ekonomi. 

Jokowi: Jangan Ada Ruang di Indonesia untuk Terorisme

Namun, betapa terkejutnya Roshan, tak lama setelah pesawat yang ditumpanginya terbang, bandara tersebut diserang bom. Ia mengaku terkejut dengan insiden bom yang melukai sekitar 140 orang itu. Ia bersyukur karena lolos dari maut. Meski demikian, ia tak bisa menutupi kesedihan dan rasa dukanya kepada para korban. Ia menitipkan doa untuk korban dan keluarga. Dalam akun Twitter miliknya, Roshan mengajak untuk melawan aksi terorisme. 

"Berita mengejutkan. Orang membunuh demi agama. Kita harus bersatu melawan terorisme," tulisnya.

Kemlu: Tak Ada WNI Jadi Korban Ledakan Turki

(mus) 
 

Salah satu peristiwa ledakan bom di Turki

Bom Meledak Lagi di Turki, Tak Ada Korban WNI

Di dalam bus di depan Universitas Erciyes.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2016