Cari Tahu Karakter Percintaan dari Jari

tali hati
Sumber :
  • pixabay/condesign

VIVA.co.id – Hampir semua orang pernah mengalami perasaan jatuh cinta. Saat sedang jatuh cinta, setiap orang memiliki tipe dan sikap yang berbeda-beda. Sebuah tren yang sedang beredar di media sosial Jepang, dapat mencirikan tipe bercinta seseorang dengan hanya melihat panjang jari-jarinya.

Kuliner Laut Musiman Wajib Dicoba saat Musim Dingin di Jepang

Dilansir Dramafever, saat ini, hampir semua remaja di Jepang mencoba permainan ini. Meski tidak ada bukti ilmiah yang bisa memperkuat teori ini, namun baik pria muda, atau wanita muda di Jepang mencoba untuk menemukan jawaban percintaan mereka melalui permainan romantis dengan menggunakan jari mereka.

Permainan tersebut membagi tipe dan sikap orang berpacaran menjadi dua, berdasarkan makanannya. Yaitu nikushokukei dan soushokukei.

3 Fakta Seputar Konser L'Arc~en~ciel Arena Tour MMXX 2020

Nikushokukei adalah pemakan daging, sedangkan soushokukei adalah vegetarian. Tipe pemakan daging ini memiliki sikap 'pengejar' sedangkan yang vegetarian memiliki sikap 'penunggu' hingga mereka dikejar.

Jika dikaitkan dengan ukuran jari, misalnya jika Anda memiliki jari manis lebih panjang dari telunjuk, itu artinya Anda adalah tipe nikushokukei. Tipe ini mudah membaur, tidak hanya dalam romantisme, tapi dalam banyak aspek kehidupan.

Asahikawa, Surganya Pecinta Ski dan Snowboarder

Sedangkan jika jari telunjuk lebih panjang dibandingkan jari manis, tipe ini adalah jenis yang pasif, lebih senang bersantai dan menunggu, dibanding harus agresif. Jika jari tengah dan jari manis memiliki panjang yang sama, disebut zasshokukei, atau bebas mencintai. (asp)

Ramen dengan telur, nori dan irisan daging ayam

9 Makanan Khas Jepang yang Disukai di Indonesia, Sudah Coba?

Tak jarang, di Indonesia pun terdapat rumah makan maupun restoran yang menyajikan masakan jepang. Berikut 9 makanan khas Jepang.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2020