Asahikawa, Surganya Pecinta Ski dan Snowboarder

Asahikawa Ski City Declaration
Sumber :
  • Dokuemntasi Hoshino Resorts

VIVA – Tak lama lagi libur Natal dan Tahun baru tiba. Biasanya, bulan Desember hingga Januari bertepatan dengan musim salju. Bagi kamu yang suka dengan turunnya salju, pasti memilih untuk berlibur ke negara-negara bersalju. Jepang, mungkin jadi salah satu pilihan.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Jika sudah merencanakan untuk liburan di Jepang, terutama untuk kamu pecinta olahraga ski, sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih tempat menginap di hotel wisata perkotaan milik Hoshino Resorts yaitu OMO7 Asahikawa.

Bukan cuma penginapan biasa, karena di sini kamu bisa melakukan aktivitas seru, selain hanya sekadar tidur. Mulai Desember 2019, OMO7 Asahikawa akan meluncurkan lima layanan baru, mulai dari layanan antarjemput gratis ke Daisetsuzan Asahidake untuk tamu hotel, dan “Wax Bar” dimana para tamu dapat memilih lilin salju yang sesuai dengan kualitas dan suhu salju.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Lewat Deklarasi Kota Ski Asahikawa, Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa, kini mengutamakan pemain ski dan snowboarder. Sebab, ada dua jenis wisata ski. Yang pertama adalah ketika seseorang menginap di sebuah resor ski, memprioritaskan akses ke lereng ski, namun mengorbankan kegiatan-kegiatan yang biasanya dilakukan setelah kegiatan ski.

Jenis kedua adalah di mana seseorang harus bolak-balik setiap hari ke lereng, namun dapat menikmati aktivitas yang dapat memperkaya pengalaman mereka, sebelum dan sesudah bermain ski. Dengan menginap di kota ski Asahikawa, harganya akan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan hotel di dekat area ski.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Lewat rilis yang diterima VIVA, bahwa di Asahikawa juga terdapat banyak tempat wisata, sehingga para tamu dapat sepenuhnya menikmati perjalanan yang lebih panjang dengan berjalan-jalan melihat pemandangan dan bermain ski.

Akses ke berbagai area ski dapat diperoleh dari Asahikawa dan ada banyak restoran di kota ini yang menawarkan cita rasa Hokkaido asli kepada para pengunjung. Jika kamu benar-benar pecinta ski, kota ini cocok untuk kamu karena ada empat elemen yang menegaskan bahwa Asahikawa adalah kota ski.

Yang pertama, kota ini memegang sekitar 2.000 restoran di pusat kota dengan sebutan "Pesona kuliner setelah bermain ski". Yang kedua, variasi yang luas dalam memilih resor ski. Ketiga, mampu memilih area ski dalam kondisi terbaik sesuai dengan cuaca dan kualitas salju hari itu dan yang keempat, ada banyak tempat wisata selain resor ski yang dapat dinikmati bahkan di cuaca buruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya