Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang
Sumber :
  • ist

VIVA TravelLiburan dengan konsep private tour punya benefitnya tersendiri, karena kita bisa mengatur itinerary sesuai keinginan, waktu berangkat yang fleksibel, dan merasakan liburan dengan sensasi personal bersama orang tersayang atau keluarga.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Apalagi mengunjungi negara yang budayanya yang kental dan unik seperti Jepang. Punya rencana berangkat dalam waktu dekat secara private tour? Barangkali bisa mendengarkan ulasan tentang travel agent yang satu ini, Tour Japan Official.

Tour Japan Official, perusahaan spesialis private tour ke Jepang asal Indonesia yang memiliki kantor cabang di Jepang dan Indonesia. Sebagai travel agent, Tour Japan Official sudah memiliki legalitas dibawah bendera PT Ayana Global Mandiri.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Berdiri sejak 2015, sudah melayani lebih dari 10.000 traveler dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapore dan negara lainnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tour Japan Official sudah berpartner dengan land operator yang terdaftar di All Nippon Travel Agents Association (ANTA). Jadi, Tour Japan sudah menjadi perusahaan yang profesional dan akan mempermudah konsumen yang memakai layanannya.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Layanan private tour merupakan layanan unggulan yang dimiliki oleh Tour Japan Official. Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Photo :
  • ist

Dengan menggunakan private tour, telah termasuk dengan layanan tour guide, private van, dan akomodasi. Private tour ini cocok sekali untuk orang yang tidak ingin bergabung dengan grup lainnya dan menyusun destinasi yang diinginkan sendiri, sehingga pengalaman dalam berlibur di Jepang bisa menyenangkan.

Selain itu Tour Japan Official memiliki paket Private Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) cocok untuk kantor atau perusahaan yang ingin mengadakan meeting sambil merasakan pengalaman business trip.

Tour Japan Official sudah berpengalaman dan berpartner dengan jaringan lokasi MICE terbaik yang ada di Jepang. Beberapa perusahaan yang telah menggunakan jasa business tour MICE ini yaitu Telkom dan Casio yang bisa dilihat di Instagram official @japantourofficial.

Tour Japan Official memiliki program private tour yang menarik selanjutnya, yaitu Hokkaido Local Private dan Luxury Tour.

Ilustrasi liburan ke Jepang

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Nantinya, tour ini akan mengajak traveler menjajaki wilayah yang ada di Hokkaido, seperti Sapporo, Asahikawa, Niseko, Lake Toya, Hakodate sampai wilayah terpencil yang jarang dikunjungi oleh turis, contohnya Abashiri, Shiretoko dan yang lainya.

Menariknya, paket private Hokkaido ini bisa dikustomisasi sesuai keinginan traveler. Paket tour ini nantinya akan di handle oleh tim Tour Japan Official yang berada di Hokkaido, sehingga telah mengetahui kondisi lapangan.

Selain itu traveler akan mendapat hotel dan resort terbaik di Hokkaido, seperti Hoshino Tomamu Resort, The Windsor Hotel Toya Resort, Akan  Yoku no Sato Resort, Niseko Resort, dan yang lainnya.

Jika sedang di musim winter, traveler bisa menikmati pengalaman mencoba olahraga winter sport, bermain salju, Snow Rafting, atau pun Snowboard di Hokkaido.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya