Gawat, Alat Vital Atlet Ski Asal Finlandia Membeku saat Lomba

Pemain Ski Finlandia, Remi Lindholm di Olimpiade Beijing 2022
Sumber :
  • rollingstone.com

VIVA – Kondisi di luar dugaan dialami seorang atlet Ski asal Finlandia Remi Lindholm. Ia merasakan sakit tak tertahankan karena alat vitalnya membeku selama lomba Ski Lintas Alam 50km Putra di Olimpiade Beijing.

Potret Eileen Gu, Peraih Emas Olimpiade Beijing Kewarganegaraan Ganda

Lomba itu digelar pada Sabtu 19 Februari 2022 lalu. Dipersingkat menjadi 30 km karena angin kencang dan kondisi yang sulit.

Lindholm finis di posisi ke-28. Lomba sendiri dilakukan di bawah kondisi yang sangat dingin, sehingga balapan pertama kali ditunda satu jam.

Pengendalian COVID-19 di Olimpiade Memuaskan, China Tambah Penonton

Dari 50 km dipersingkat menjadi 30 kilometer. Itu dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tak dinginkan terjadi dari para peserta.

"Anda bisa menebak bagian tubuh mana yang sedikit membeku ketika saya selesai," ujar Lindholm dikutip dari rollingstone.com, Senin 21 Februari 2022.

Leader BTS, Kim Namjoon Dihujat Netizen China Karena Hal Ini

"Itu adalah salah satu kompetisi terburuk yang pernah saya ikuti. Ini hanya tentang berjuang untuk lolos," tambahnya.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Lindholm mengalami cedera seperti itu. Ia juga meninggalkan Piala Dunia Ruka bulan November lalu dengan alat vital yang membeku.

Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing

China Tindak 429 Merek Dagang Olimpiade, Penjarakan Pelaku Pembajakan

Badan Kekayaan Intelektual Nasional China (NIPA) menyatakan 429 merek dagang telah ditolak permohonan registrasinya karena produknya dinilai tidak layak.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022