Indy Barends Bingung dengan Orangtua Penyanyi Lelaki Kardus

Indy Barends
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan lagu orang dewasa berjudul "Lelaki kardus" yang dinyanyikan oleh anak kecil. Banyak netizen yang beranggapan lirik pada lagu tersebut sangat tidak cocok dibawakan oleh anak-anak, termasuk Indy Barends.

Indy Barends: Saya Tak Ingin Buah Hati Jadi Anak Pembantu

Sahabat dari Indra Bekti ini mengaku miris setelah melihat video klip  berirama dangdut koplo tersebut. Ia tak habis pikir anak kecil diminta untuk menyanyikan lirik lagu dewasa.

"Aduhhh. Saya miris banget ya. Saya bingungnya sama orangtuanya yang mengizinkan anak-anaknya masuk dalam video klip itu. Anak-anak itu kan mau-mau aja," ujar Indy Barends saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 3 Juli 2016.

Heboh Lagu Lelaki Kardus, Ini Komentar Menteri Yohana

Indy mengaku sangat khawatir dengan pergaulan anak-anak di masa sekarang, di mana banyak anak kecil yang bergaya bicara seperti orang dewasa.

"Apalagi sekarang penyanyinya 15-an tahun berarti beberapa tahun lalu lebih muda lagi. Aku aja sama anakku dengar kata ‘gila’ aja udah hah kamu denger dari mana," kata Indy kepada awak media.

Anji Bicara soal Heboh Lagu Lelaki Kardus

Kejadian tersebut merupakan tamparan keras bagi orangtua agar ekstra  berhati-hati  mengawasi anak-anaknya dalam bergaul di luar rumah maupun beraktivitas di dunia maya.

Indy juga menambahkan, agar orangtua lebih mengarahkan anak-anaknya untuk mendengarkan lagu sesuai dengan usianya.

"Orangtua harus ngawasin. Saya sih nyanyiin aja (lagu anak-anak). Ngenalinnya dengan cara nyanyiin. Kayak mama dulu kalau mau tidur suka dinyanyiin lagu matahari terbenam, burung hantu," tuturnya.

Indy juga menambahkan jika anak pertamanya suka diperdengarkan lagu anak yang dibawakan Tasya jika sedang rewel. Meski sudah sedikit lagu anak-anak Indonesia saat ini, Indy tidak ingin menyalahkan jika banyak anak yang sudah menyanyikan lagu remaja, seperti lagu Justin Bieber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya