Zaskia Adya Mecca Tak Ikut Tren Busana Lebaran Seragam

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Umumnya Lebaran identik dengan busana warna putih dan seragam bersama keluarga terkasih. Namun bagi sebagian orang, pakaian Lebaran tidak harus putih dan sama.

Catatan Anggota DPR Saat Macet Mudik di Brebes

Seperti halnya yang dilakukan Zaskia Adya Mecca yang mengaku tidak menerapkan busana seragam pada keluarganya. Baginya hal tersebut sangatlah percuma mengingat dia memiliki tiga anak yang masih kecil-kecil dan tidak bisa awet dalam berbusana.

"Dahulu aku pernah dikasih bahan untuk baju seragam tapi itu useless karena pas dipakai aku kerepotan dan enggak mungkin aku gendong anak, lari-lari kejar anak, dan kasih makan dengan memakai baju yang enggak nyaman. Anak-anak juga masih kecil belum bisa jaga bajunya jadi cepat kotor dan diganti juga," ujar Zaskia Adya Mecca kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Motor Matik Berisik Usai Mudik, Cek Bagian Ini

Berangkat dari hal tersebut, dia membebaskan busana apapun itu untuk dikenakan dalam hari raya Lebaran asalkan sesuai dengan momen yang belangsung. Sang suami yang juga sutradara ternama Hanung Bramantyo pun begitu cuek dan tidak begitu mengikuti tren fesyen yang telah menjadi budaya.

"Lebaran di Indonesia itu memakai baju seragam memang telah menjadi budaya dan pasti warnanya putih. Namun kebetulan aku dan mas Hanung bukan tipe orang yang mengikuti tren dengan memakai seragam," kata Zaskia.

Usai Mudik, Perlukah Spooring dan Balancing?

Ia menambahkan bahwa dia dan keluarga lebih memilih busana dengan sisi kebutuhan dan kenyamanan. Sehingga pada akhirnya, ia dan keluarganya lebih memakai baju yang tidak seragam agar bisa menikmati momen Lebaran tanpa harus repot.

Kereta api

Puncak Arus Balik Kedua dari Yogya dan Solo Tanggal 23 Juli

Tiket kereta dari Yogya ke berbagai tujuan sudah ludes dibeli.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2016