10 Terakhir Ramadan, Indra Bruggman Rutin Iktikaf di Masjid

Indra L. Bruggman
Sumber :
  • IG @indrabruggman

VIVA.co.id – Pesinetron ganteng Indra L. Bruggman sengaja mengosongkan jadwal keartisannya di hari terakhir Ramadan. Ia menggantinya dengan menjalani serangkaian kegiatan religi, di antaranya iktikaf di masjid. Saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 4 Juli 2016, pria berusia 35 tahun itu mengaku rutin melakukan iktikaf.

Indra Bruggman Jadi Pemicu Konflik Antar Keluarga

"Alhamdulillah hampir setiap tahun gue selalu iktikaf. Ini (iktikaf) sudah seperti kebiasaan di setiap Ramadan menjelang Lebaran. Subhanallah, nikmat banget," kata pria asal Tasikmalaya itu.

"Hidup itu harus balance, dunia dan akhirat. dan saya nggak mau jadi orang yang merugi nantinya. Mumpung masih sehat, kenapa enggak iktikaf," sambungnya.

'Bisnis Busana Muslimah Itu Menyenangkan'

Indra pun mengunggah beberapa foto iktikafnya di Instagram. Indra terlihat tampan dengan balutan gamis panjang lengkap dengan peci hitam.

 

#istiqlal (yang tengah manis amat senyum nya, kalah gulali)

A photo posted by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Penjelasan Indra Bruggman soal 'Calon Suami' Umi Pipik
 

never underestimate the power of prayer #itikaf #mesjidluarbatang

A photo posted by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Mantan kekasih Dini Aminarti itu pun sempat mengabadikan potret dirinya tengah berada di Masjid Luar Batang bersama sahabat dan keluarga.

"Never underestimate the power of prayer #itikaf #masjidluarbatang," tulis  Indra.

 

#itikaf

A photo posted by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Tak hanya di Masjid Luar Batang saja, pria kelahiran tahun 1981 itu tak mau melewatkan beritikaf di Masjid Istiqlal, Jakarta. "Ya di Istiqlal pasti itu," ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya