Indra Bruggman dan Kekasih Misterius

Indra L. Bruggman
Sumber :
  • IG @indrabruggman

VIVA.co.id – Sejumlah nama artis wanita pernah dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman. Namun, semua hanya kedekatan biasa. Indra sendiri lebih sering pergi sendiri. Saat disinggung apakah tak bosan menjalani hidup sendiri, Indra menjawab penuh misteri dan menggantung.

Sebelum Meninggal, Ibunda Indra Bruggman Sempat Terjatuh

"Itu yang diketahui orang (masih single), tapi realitanya kan berbeda. Buat saya, publik biarkan dengan imajinasi mereka," kata Indra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2016. 

Indra tidak mau mengumbar urusan pribadinya ke publik. Kalau saatnya tiba, ia berjanji akan memberikan pengumuman ke media. 

Ibunda Berpulang, Indra Bruggman: Terus Siapa yang Bangunin Aku Solat?

"Insya Allah kalau memang sudah, saya undang. Tunggu saja kabarnya," kata pesinetron berdarah Tasikmalaya ini. 

Indra sedang menikmati kehidupan yang dijalaninya saat ini. Ia berusaha fokus dengan karier dan juga bisnisnya. Indra merasa tak pernah kesepian. 

Kabar Duka, Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia

"Saya cinlok (cinta lokasi) dengan semua yang ada di lokasi syuting, sama Rita Hasan, Bang Jaka, Brianna, hehe," ujarnya tertawa. (ase)


 

Indra L. Bruggman

Indra Bruggman Mendadak Jadi Tukang, Warganet Ramai

Dengan telaten, Indra Bruggman mengebor sendiri beberapa bagian rumahnya yang perlu diperbaiki hingga rela naik dan melompati atap.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022