Sebelum ke Amerika, Penyanyi Cantik Ini Temui Saipul Jamil

Penyanyi Indah Sari
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lebaran jadi momen yang ditunggu oleh banyak orang yang menjalani ibadah puasa. Tak terkecuali kalangan artis dan penyanyi, seperti yang dilakoni oleh Indah Sari yang siap menyambut Lebaran.

Kasus Suap Saipul Jamil, KPK Geledah PN Jakarta Utara

Indah mengaku menjalani libur Lebaran kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pelantun ‘Apa Sih Maumu’ ini memilih Amerika Serikat sebagai tempat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Ke Amerika bersama keluarga. Karena ibu saya juga tinggal bersama saya di Jakarta. Jadi libur Lebaran kita milih di Amerika saja sekalian liburan," ucap Indah Sari kepada VIVA.co.id, Selasa 5 Juli 2016.

Saipul Jamil Yakin Ada yang Ingin Menjatuhkannya

Sebelum ke Amerika Serikat, Indah mengaku menyempatkan diri menjenguk Saipul Jamil  di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Indah membawakan sejumlah kue-kue Lebaran untuk sahabatnya itu.

"Saya sempatkan menjenguk bang Ipul. Melihat kondisinya di penjara," ucap Indah Sari.

Kuasa Hukum Korban Terima Ipul Dituntut 7 Tahun Penjara

Indah mengaku memberikan support kepada Saipul Jamil yang harus menjalani masa kurungan penjara selama tiga tahun itu. "Saya bisa merasakan yang Bang Ipul alami sekarang. Jadi saya hanya bisa kasih support dan apalagi mau Lebaran ini. Bikin Bang Ipul bahagia," ucap Indah.

Sebelumnya Saipul Jamil mengaku sedih dengan vonis tiga tahun penjara yang diberikan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kendati demikian, Ipul meminta didoakan agar tetap sabar menjalani hukumannya.

"Sedih divonis segitu. Sebenarnya sedih, cuma kan sudah jadi keputusan hakim, insya Allah ini yang terbaik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya