Saipul Jamil Yakin Ada yang Ingin Menjatuhkannya

Sidang Kasus Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa

VIVA.co.id – Saipul Jamil coba mengambil hikmah dari masalah hukum yang kini menjeratnya. Pria yang akrab disapa Ipul ini berharap setelah masalah ini selesai bisa jadi pribadi yang seperti dulu kala.

Sang Kakak Ditangkap KPK, Saipul Jamil Menangis

Terlebih tim kuasa hukumnya menuding ada beberapa pihak yang ingin menjatuhkan Ipul. Maka Ipul akan meningkatkan kewaspadaannya.

"Alhamdulillah ini buat pelajaran mengendalikan emosi juga. Mudah-mudahan setelah selesai masalah ini, saya menjadi orang yang lebih sabar lagi. Jadi orang yang baik lagi. Harus selalu waspada," katanya usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat, 10 Juni 2016.

Kasus Suap Saipul Jamil, KPK Geledah PN Jakarta Utara

Mantan suami Dewi Perssik itu juga yakin bisa bebas. Ia juga berharap bulan suci Ramadan bisa menyadarkan orang-orang yang berniat tidak baik kepadanya.

"Insya Allah mudah-mudahan kalau merasa enggak salah ya harus yakin. Bismillah lah. Pokoknya saya minta doanya, mereka-mereka yang punya niat buruk sama saya dihaluskan dan dilembutkan hatinya," ujar Ipul.

Divonis Tiga Tahun Penjara, Ini Reaksi Saipul Jamil

Meski berkata seperti itu, Ipul juga meyakini hatinya ikhlas dengan cobaan yang dihadapi. Hanya dengan cara seperti itu, Ipul bisa menjalani hidupnya.

"Ikhlas, dengan ikhlas insya Allah apa yang kita hadapi semua akan nikmat," ucapnya lalu masuk ke dalam mobil tahanan.
 

Penyanyi Indah Sari

Sebelum ke Amerika, Penyanyi Cantik Ini Temui Saipul Jamil

Indah ingin membuat Saipul Jamil bahagia.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2016