Nasib Ditentukan Hari Ini, Begini Reaksi Saipul Jamil

Sidang Kasus Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali Wafa

VIVA.co.id –  Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa 14 Juni 2016, sekitar pukul 13.50 WIB. Pria yang akrab disapa Ipul itu datang bersama iring-iringan tiga mini bus tahanan. Hari ini adalah sidang putusan dugaan kasus asusila yang melibatkan Saipul. 

Sang Kakak Ditangkap KPK, Saipul Jamil Menangis

Dengan rompi tahanan berwarna orange yang membalut kemeja putihnya, pria yang akrab disapa Ipul ini langsung dikerubungi pewarta dan beberapa warga yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ipul langsung digiring ke sel yang terletak di belakang gedung pengadilan.

"Bismillah aja permirsa. Makasih doanya. Pokoknya, apapun keputusannya ini yang terbaik dari Allah SWT," ujar Ipul sebelum masuk ke dalam sel.

Curahan Hati Saipul Jamil Harus Lebaran di Rutan

Ipul sempat mengungkapkan ketakutannya, jika hakim menjatuhkan vonis bersalah atas dirinya. Mantan suami Dewi Perssik ini pun berharap yang terbaik untuknya.

"Pokoknya, harapan yang terbaiklah, insya Allah," ucapnya.

Divonis Tiga Tahun Penjara, Ini Reaksi Saipul Jamil

Ipul dituntut tujuh tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Ipul diamankan Polsek Kelapa Gading atas laporan remaja pria berinisial DS pada 18 Februari 2016. Ipul dipindahkan ke Rutan Cipinang sejak 4 April 2016. Selama ini, Ipul selalu optimistis menjalani persidangannya. (asp)

Saipul Jamil.

Saipul Jamil Ciptakan Lagu untuk KPK

Bang Ipul menciptakan lagu itu dari dalam penjara.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2017