Pesona Si Tampan Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan
Sumber :
  • IG @iamaryankhan

VIVA.co.id – Aryan Khan, putra sulung Shah Rukh Khan dan Gauri Khan baru saja menyelesaikan pendidikannya di sebuah sekolah menengah atas di London, Sevenoaks School. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah tertua dan paling bergengsi di London.

Putra Shah Rukh Khan Pacari Aktris Senior?

Dilansir Desiblitz, Aryan akan melanjutkan sekolah film di USC School of Cinematic Arts, sebuah sekolah film swasta di California Selatan. Shah Rukh Khan pun membekalinya dengan segudang film klasik populer, baik dari Inggris maupun India, untuk menambah referensi Aryan belajar seni peran.

Aryan Khan lahir di Mumbai pada 13 November 1997. Ia adalah putra sulung dan memiliki dua adik, Suhana Khan dan Abram Khan.

Putra Shah Rukh Khan Bebas, Teddy Belum Dapat Warisan Lina Jubaedah

Ketampanan Aryan Khan sudah terlihat sejak ia masih kecil. Dikutip FilmyFolks, Aryan pertama kali muncul di layar Bollywood saat memerankan karakter Shah Rukh Khan kecil pada film Kabhi Kushi Kabhi Gham. Ia pun pernah mengisi suara dalam film animasi The Incredibles versi India dan mendapatkan penghargaan sebagai pengisi suara pria terbaik.

 

A photo posted by Aryan Khan (@iamaryankhan) on

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Semakin tumbuh dewasa, Aryan Khan mencuri perhatian publik karena memiliki wajah tampan dan gaya yang keren. Meski ketertarikan utamanya adalah seni peran, Aryan juga menyukai Taekwondo dan pernah beberapa kali meraih gelar juara dalam kompetisi olahraga tersebut.

Lewat akun Instagram @iamaryankhan, remaja 18 tahun ini sering mengunggah foto-foto kesehariannya. Menariknya, Aryan kerap kali berpose tanpa senyum dan memasang gaya yang 'cool'.

 

A photo posted by Aryan Khan (@iamaryankhan) on

"Smile, please," sejumlah akun kerap kali berkomentar serupa pada foto-foto Aryan.

Namun, Aryan tidak pernah kehilangan penggemar. Jarang tersenyum di dalam foto tak mengurangi penampilan keren putra aktor My Name is Khan tersebut. Tak heran jika netizen pun banyak yang memuji ketampanan dan kemiripannya dengan sang ayah.

"Dia sangat beruntung memiliki ayah yang sangat kaya, tampan, rendah hati, dan terkenal seluruh dunia," kata seorang netizen.

 

G.D

A photo posted by Aryan Khan (@iamaryankhan) on

"Kamu benar-benar mirip ayahmu dan sangat tampan,"

"Like father like son, kamu sangat lucu dan menggemaskan," kata netizen lainnya.

 

?

A photo posted by Aryan Khan (@iamaryankhan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya