Kunto Aji Bermimpi Dibuatkan Dewi Lestari Lagu

Kunto Aji
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Dalam menciptakan dan menulis lagunya, penyanyi Kunto Aji mengaku lebih suka menulisnya sendiri. Hal itu lebih memudahkannya saat membawakan lagu tersebut.

Kunto Aji Santai Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

"Lagu itu kan menyampaikan pikiran seseorang. Tapi kalau enggak sreg sama pikiran saya, kan kurang gimana," katanya Kunto saat ditemui VIVA.co.id di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Kamis 14 Juli 2016.

Kunto mengaku berkeinginan untuk dibuatkan lirik lagu oleh seorang penulis yang ia kagumi.

Kunto Aji Garap Lagu soal 'Masa Kritis' di Akhir Bulan

"Pengen banget ada orang-orang atau tokoh-tokoh tertentu yang saya ngefans banget dengan beliau," ungkapnya.

Ia ingin suatu saat nanti, ada sebuah lagunya yang dituliskan oleh penulis Dewi Lestari. "Saya ngefans banget dengan Dewi Lestari, dan penasaran sendiri, kalau dibuatkan lagu sama dia gimana ya," katanya.

Kunto Aji Siap Sambut Anak Pertama

Kunto Aji juga mengungkapkan kalau pada dasarnya ia memang hobi membaca buku. "Kebetulan saya suka baca buku, tapi kalau novel saya kurang suka karena kan fiksi. Kalau fiksi begitu saya lebih suka nonton (film) fiksi," lanjutnya.

Meski Dewi  Lestari lebih terkenal sebagai penulis fiksi, namun Kunto Aji percaya bahwa jika nanti lagunya ditulis oleh Dewi akan lebih berbeda. Kunto pun tak sabar untuk segera bisa menemui sang idola.

"Kalau bikin lagu pasti ada approach khusus dari dia (Dewi)," tambahnya

Namun, sejauh ini ia mengungkapkan belum menyampaikan keinginannya tersebut kepada Dewi Lestari. "Belum ada omongan, saya masih fokus sama karya saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya