Wanita Tercantik di Dunia Menurut Sains: Amber Heard

Amber Heard.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Menurut sebuah penelitian, Amber Heard adalah wanita yang memilki wajah tercantik di dunia. Dengan menggunakan teknik face mapping, mantan kekasih dari Johnny Deep berada di peringkat teratas dan diikuti oleh Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, Kate Moss, Kendall Jenner, dan Selena Gomez.

Selamat! Jisoo Blackpink Raih Predikat Wanita Tercantik di Dunia

Dilansir Mirror, teknologi yang dikembangkan oleh Harley Street, seorang fisikawan bernama Dr. De Silva, memetakan wajah secara digital dengan menggunakan rasio Phi kecantikan Yunani kuno untuk menentukan apa yang membuat seseorang memilki wajah cantik.

Rasio ini menggunakan 12 tanda, mulai dari bibir, hidung, alis, dahi, dan bentuk muka lainnya.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Amber memilki persentase tertinggi dan hampir sempurna. Ia disebut memilki dagu dan hidung terbaik, sementara Kim memilki alis terbaik, dan Kate Moss memiliki dahi terbaik.

“Hasilnya mengejutkan dan menunjukkan bahwa beberapa aktris terkenal dan model memilki fitur wajah yang mendekati dengan prinsip kecantikan secara sempurna menurut prinsip Yunani Kuno. Amber Heard memilki rasio yang hampir sempurna dengan dimensi hidung 99,7 persen dan dagunya hampir sempurna. Dengan meliputi 12 tanda seperti hidung, bibir, mata dahi, dagu dan bentuk wajah yang simetris, Amber Heard memilki skor kombinasi tertinggi,” jelas De Silva.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Penelitian ini membuktikan bahwa dengan goemetri dan sains bisa menunjukkan apa yang membuat wajah seseorang terlihat cantik. Selain itu, menggunakan software dan logaritma sebagai titik kunci di wajah menjadi sebuah terobosan baru untuk mengenali wajah wanita tercantik di dunia.

“Dengan teknologi dasar ini, kita berhasil memecahkan misteri yang membuat seseorang terlihat cantik secara fisik," tambahnya.

Bella Hadid

10 Wanita Tercantik di Dunia, No 8 Artis Hollywood dari Israel

Ada beberapa wanita tercantik di dunia yang mungkin belum disadari sehingga kamu wajib mengetahui wanita dengan paras paling menakjubkan di planet ini.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2022