Julia Perez Ajak Keluarga Liburan Bermodal Rp2 Juta

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Liburan ke mana saja tentu akan menyenangkan jika mengajak sanak saudara sekaligus berkumpul bersama. Begitu juga dengan pedangdut Julia Perez yang baru saja pulang berlibur dengan keluarga tercinta di Pantai Sawarna kawasan Banten.

Terpikat Keindahan Pantai Sawarna, Banten

Tak perlu bermewah-mewahan. Cukup dengan modal Rp2 juta, wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati itu mengajak sanak saudaranya ke daerah Sawarna, Banten, saat libur lebaran. Padahal, dia sering diajak untuk berlibur ke luar negeri, namun kali ini menolak karena tak ingin egois berlibur sendiri.

"Kemarin memang perekonomian sedikit terhambat, akhirnya saya berfikir bagaimana caranya bisa liburan bersama keluarga dengan biaya yang murah. Saya punya keponakan dan total dengan keluarga 17 orang, kita bawa dua mobil," tutur Jupe hari Sabtu, 16 Juli 2016.

Ketika Penggemar Bikin Julia Perez Terkejut

Berawal dari mengunjungi sang kakek di Serang, Banten, dia melanjutkan perjalanan ke daerah Anyer kemudian Sawarna. Tak dipungkiri, pelantun Belah Duren itu mendapatkan tempat penginapan yang murah.

"Pantai Sawarna is amazing, gimana yah, secret island. Banyak yang bagus-bagus yang belum banyak orang tahu. Murah banget penginapan di sana masih Rp100 ribu sampai Rp200 ribuan. Kita naik mobil lima sama lewatin jembatan gantung," ungkap wanita berusia 36 tahun ini.

Foto Julia Perez Bercadar Bersama Unta Jadi Sorotan

Segala suka cita dirasakan pemain film 3 Pilihan Hidup ini bersama keluarga tercinta. Dia mencari tempat yang privasi agar benar-benar dapat waktu berkualitas bersama orang-orang tersayang.

"Ada jembatan gantung ngeri juga ya, awalnya takut. Ya sudah jalan kaki, terus naik motor, melewati batu-batu becek bisa jatuh. Pas lihat pantainya, terbayar sudah," kenang Jupe.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya