Ketika Penggemar Bikin Julia Perez Terkejut

Almarhum Julia Perez.
Sumber :
  • Julia perez

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez, atau yang akrab disapa Jupe, terkejut dengan keadaan rumahnya, saat kembali dari aktivitasnya syuting. Jupe mendapati, saat memasuki rumahnya penuh dengan foto dan spanduk ucapan dari sejumlah penggemarnya.

Julia Perez Berpose Ala Cleopatra di Mesir

Dilansir dari video yang muncul di Instagram Jupe terlihat, spanduk dengan tulisan 'Special Day Of Jupenizer for Jupe'.

Pelantun Belah Duren itu pun membalas lewat statusnya di Instagram Jupe meminta maaf tak bisa menemani para penggemar hari itu.

Berhijab, Julia Perez Jadi Sorotan

"I love you Jupenizer's 9 januari???? mohon maff mamita ngak dirumah seharian ???? surprised bener2 pulang liat semua ini sampe kamar masih ada hadiah2... I love you @zoliayf @idaatikahnurjayantisyahim @rindu_ardhitia @fujan95 @yuniwd24 @egajalud_01 @putri_jupenizer @aveza9 @arsaroja_jupenizzer @deborah_liese @elismussa ?????????????? hati mamita selalu untuk kalian ????#harijupenizersedunia #9januari2017 #juliaperez #jupenizervip," tulis Jupe.

Jupe mengaku bersyukur memiliki banyak penggemar yang begitu perhatian kepada dirinya. Seperti diketahui, janda dua kali itu sempat tergolek lemas di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Dipolisikan, Permintaan Maaf Julia Perez Sia-sia?
Julia Perez

Foto Julia Perez Bercadar Bersama Unta Jadi Sorotan

Foto diposting di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2017