Busana Menerawang Julia Perez Jadi Sorotan

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez kembali mengumbar sensasinya di dunia maya. Kali ini lewat foto yang diunggahnya ke akun pribadi di Instagram.

Julia Perez Cari Obat Kanker Sampai ke Papua

Pelantun Belah Duren nampak santai dalam foto yang diunggahnya tersebut meskipun dengan busana serba hitam yang nyaris menerawang. Rok panjang wanita yang akrab disapa Jupe itu menerawang di bagian pahanya.

Meski jadi sorotan, lebih dari 21 ribu netizen menyukai foto Jupe tersebut. Tak hanya busana Jupe yak menerawang, rambut palsu wanita yang pernah menikah dengan Gaston Castano itu juga jadi perhatian publik.

Dipolisikan Nikita Mirzani, Julia Perez Malah Semangat

Namun sayangnya, tak ada komentar dari netizen dari Instagram Jupe. Jupe pun tak komentari bajunya tersebut.

Sebelumnya, Jupe berseteru dengan artis Nikita Mirzani. Namun, bintang film Gending Sriwijaya itu langsung meminta maaf secara resmi di depan media dan publik.

Julia Perez dan Dewi Perssik Berencana Nyanyi Bareng

"Dengan segala kerendahan hati, jika saya harus minta maaf ke media, dari lubuk hati paling dalam, saya ingin menyampaikan ini ke teman-teman untuk lebih ke Nikita Mirzani. Salah paham, saya minta maaf. Semoga permintaan maaf saya diterima. Saya sampaikan segala ini untuk Nikita Mirzani," ujar Jupe.

Almarhum Julia Perez.

Ketika Penggemar Bikin Julia Perez Terkejut

Muncul video di Instagram Jupe.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2017