Julia Perez dan Dewi Perssik Berencana Nyanyi Bareng

Julia Perez
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Perseteruan antara Dewi Perssik dan Julia Perez yang sempat membuat keduanya merasakan dinginnya dinding penjara itu kembali membaik. Beberapa hari lalu, keduanya terlihat bernyanyi satu panggung di acara khitanan anak bungsu komedian dan politisi Eko Patrio di Jakarta.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Di panggung, terlihat Jupe sapaan akrab Julia Perez dan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik bernyanyi tanpa jarak. Dan kepada VIVA.co.id, Jupe mengungkapkan kebahagiaannya bisa berteman kembali dengan janda Saipul Jamil tersebut.

"Ya Alhamdulillah, sudah baik dan kemarin kami nanyi bareng on the spot. Ya senang lah," kata Jupe yang dihubungi lewat sambungan telepon, Senin, 5 Desember 2016.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Membaiknya hubungan pertemanan keduanya tidak sesaat, Jupe dan Depe berencana untuk tampil bersama di salah satu acara.

"Kami juga sudah berencana untuk manggung bareng lagi. Hehe..Kami saling support. Semoga yang dulu-dulu enggak keulang lagi," kata Jupe.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Jupe dan Depe pun sudah saling berkomunikasi satu sama lain. "Ya, kami sudah saling follow Instagram. Dan kami sudah mengirimkan pesan singkat dari Instagram," ujarnya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021