Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi Perssik
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram/@dewiperssikreal

VIVA – Dewi Perssik dengan tegas mengatakan bahwa dia akan membela Fuji dan keluarganya. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Dewi Perssik dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram story pribadinya.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Dalam video itu, Dewi tampak tidak peduli jika ada orang yang tidak suka kepada dirinya dan akan me-report Instagram miliknya. Yang jelas, Dewi mengaku akan tetap berada di pihak Fuji.

“Kalau Dewi Perssik, lo mau report kayak gimana, tetap gue akan membela Fuji, membela Gala, dan membela keluarganya,” kata Dewi Perssik dikutip VIVA, Jumat, 10 Desember 2020.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dewi akan membela Fuji dan Gala karena ia mengaku berteman baik dengan almarhumah Vanessa Angel. Sebagai informasi, Fuji merupakan adik ipar Vanessa, dan Gala adalah putra Vanessa.

Vanessa Angel bersama adik iparnya, Fuji

Photo :
  • IG @vanessaangelofficial
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

“Karena gue memang berteman baik sama Vanessa, tapi gak koar-koar atau sok jadi pahlawan kayak lo, gua apa adanya orangnya,” kata Fuji.

“Meninggalpun, janji gue tepati untuk menjaga dia, termasuk kesayangan almarhum yaitu Fuji dan keluarganya,” tulis Dewi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik dari suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik. Saat ini, Gala sedang dirawat oleh Fuji. Fuji kemudian mendapat banyak simpati dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya