Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting dan bermain sinetron. Menurut Dewi, Fuji memiliki paras yang cantik.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Dewi mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah video yang kini viral di media sosial. Akun Instagram yang menunggah ulang video itu adalah @lambegosiip. Dalam video itu, Dewi tampak sedang makan buah.

“Coba kamu amati anak itu (Fuji). Anak itu cantik loh. Mudah-mudahan dia bisa punya sinetron,” kata Dewi Perssik dikutip VIVA, Senin, 13 Desember 2021.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Bahkan, Dewi tidak segan-segan untuk memfasilitasi Fuji untuk terjun ke dunia akting dan bermain sinetron. Dewi juga mengaku siap memproduseri Fuji.

“Kalau enggak, aku produserin, aku bikin sinetron. Gini deh dia suruh main sinetron. Mudah-mudahan Fuji bisa akting. Kalau Fuji bisa akting, aku bisa masukkin dia main sinetron,” kata Dewi Perssik.

Harganya Miliaran Rupiah, Kemampuan Mobil Fuji Bisa Melaju Hanya dalam Waktu 3,7 Detik

Belum lama ini, Dewi juga sempat mengungkapkan pernyataan tegas bahwa dirinya akan tetap berada di pihak Fuji. Dewi tampak tidak peduli jika ada orang yang tidak suka kepada dirinya dan akan me-report Instagram miliknya. Yang jelas, Dewi mengaku akan tetap membela Fuji. 

“Kalau Dewi Perssik, lo mau report kayak gimana, tetap gue akan membela Fuji, membela Gala, dan membela keluarganya,” kata Dewi Perssik dalam video di Instagram stories. 

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik dari suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. 

Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik. Saat ini, Gala sedang dirawat oleh Fuji. Fuji kemudian mendapat banyak simpati dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya