Julia Perez: Saya Lebih Minta Kesehatan

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bagi Julia Perez alias Jupe, kesehatan sekarang merupakan prioritas utama. Jupe tidak terlalu memikirkan soal pendamping hidup saat ini. Dia lebih memilih fokus akan pekerjaan. Jodoh baginya nanti akan datang dengan sendirinya.

Heboh Kecupan Spesial Yuni Shara untuk Jupe

"Saya bukan minta jodoh tapi lebih kekesehatan, kalau saya dapat jodoh dan 'kelar' gimana. Jadi kalau saya sehat, saya bisa kerja dan pasti saya dapat jodoh," ujar Jupe saat ditemui usai acara jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 29 November 2016.

Jupe memang saat ini masih berusaha keras melawan kankernya. Ia tak mau jika merasa tak berguna saat jalan dengan pria ketika belum sehat seperti sedia kala.

Ketika Penggemar Bikin Julia Perez Terkejut

"Saya juga enggak mau kalau ada orang yang dekitin saya, saya diem, jadi enggak fun. Kayak ada yang salah kalau dia jalan sama saya, dia kayak baby sitter saya," ujarnya.

Meski begitu tetap ada saja pria yang mendekatinya. Jupe tetap berhati-hati, sementara orang di sekitarnya mengatakan pria-pria itu tulus karena mau dekat saat keberadaan Jupe terpuruk.

Julia Perez Berpose Ala Cleopatra di Mesir

Banyak ketakutan yang terlintas di benak Jupe. Pelantun 'Belah Duren' itu juga kadang menguji ketulusan pria yang mendekatinya sebelum Jupe menentukan pilihan.

"Saya takut dia cuma manfaatin saya, banyak yang sengaja untuk manfaatkan saya untuk dipublikasikan. Saya kadang saya pancing dia, apa sih reaksinya, banyak yang deket sama saya, saya uji-uji sih," ujarnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya