Gaun Tembus Pandang yang Bikin Malu Artis Cantik Hollywood

Bella Hadid berpose di karpet merah
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Nama Bella Hadid sedang naik daun. Adik dari Gigi Hadid ini selalu menjadi sorotan. Apa pun yang dilakukan model berambut gelap ini selalu menjadi perhatian publik. Termasuk juga gaya busana yang dikenakan Bella.

Usai Bergaun Menerawang, Bella Hadid Tampil Polos

Ia kerap dipuji karena busana yang dikenakannya. Tetapi, tak selamanya penampilan cantik Bella berjalan sempurna. Terkadang, justru model muda ini harus menanggung malu karena kesalahan kostum yang dikenakannya.

Itulah yang baru-baru ini terjadi. Pekan lalu, Bella terlihat asyik berjalan di New York City. Ia mengenakan pakaian serba hitam. Bella memakai atasan tembus pandang hitam yang dipadu dengan celana dengan warna yang sama.

Seksinya Bella Hadid Bergaun Menerawang di Atas Catwalk

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Bella melengkapi penampilannya dengan cardigan hitam. Namun, sebuah insiden memalukan menimpa Bella. 

Atasan tembus pandang yang dikenakannya berpotongan rendah. Ketika berjalan, tanpa sengaja ia memamerkan asetnya. Insiden tersebut langsung menjadi incaran paparazzi. Foto-fotonya pun dengan cepat beredar luas di dunia maya. Model berusia 19 tahun ini berusaha tenang. Ia langsung menutupinya dengan tangan kirinya. 

Gaun Tembus Pandang Bella Hadid di Pesta Met Gala

Di hari itu, Bella juga menikmati waktu berkualitas dengan keluarganya. Bersama sang ibu, Yolanda Hadid dan saudara laki-lakinya, Anwar Hadid.

Ini bukan pertama kalinya Bella mengalami insiden memalukan terkait baju yang dipakainya. Beberapa waktu lalu, gaun seksi yang dikenakan Bella juga mengekspos pakaian dalamnya saat sang model sedang berjalan di karpet merah. 

Bella Hadid

Ikut Lagi di Victoria's Secret Show, Bella Hadid Tampil Hot

Ia merasa seperti tahun pertama tampil.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2017