Usai Bergaun Menerawang, Bella Hadid Tampil Polos

Bella Hadid
Sumber :
  • instagram.com/terryrichardson

VIVA.co.id – Setelah menjadi model pakaian renang Victoria's Secret pada akhir tahun lalu, karier Bella Hadid semakin bersinar. Tak hanya di atas catwalk, adik Gigi Hadid ini sering jadi langganan model sampul majalah.

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Sosoknya yang cantik dan kerap tampil seksi berhasil membuatnya terkenal dan disukai banyak pria. Bahkan, salah satu aktor lajang paling terkenal di Hollywood, Leonardo DiCaprio pun terpikat olehnya.

Dan baru-baru ini, wanita berusia 20 tahun itu menjadi sorotan karena penampilan seksinya dengan mengenakan gaun menerawang rancangan Karl Lagerfeld untuk Fendi di Paris Haute Couture Week. Gaun biru dengan motif bunga tersebut menunjukkan banyak kulitnya.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Tak berhenti di sana, penampilannya di ajang pekan mode itu kembali membuat banyak pasang mata tertuju kepadanya. Mengenakan atasan hitam transparan dipadu dengan rok hitam panjang rancangan Alexandre Vauthier, membuat asetnya jelas terlihat.

Bella Hadid

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Usai penampilannya di pekan mode tersebut, Bella langsung melakukan pemotretan dengan salah satu majalah ternama, V Magazine. Dikutip dari Daily Mail, Jumat, 7 Juli 2017, dalam pemotretan itu dia menunjukkan gayanya yang seksi dan berkelas.

Mantan kekasih The Weeknd ini tampil tak kalah seksi dengan di atas catwalk. Bella tampil polos dan memamerkan aset pribadinya. Gayanya makin glamor lantaran mengenakan perhiasan mewah dari Bulgari.

Bella tampak mengenakan jaket dan hot pants denim yang minim, sehingga menunjukkan kemolekan tubuhnya. Dalam foto lain, dia melepaskan jaket tersebut dan berpose semi bugil tanpa bra, dengan salah satu tangan menutupi asetnya.

Bella Hadid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya