Membongkar Bukti Kasus Pelecehan Seks Aktor Lee Jin Wook

Lee Jin Wook tersandung kasus skandal seks
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Artis terkenal Korea Selatan, Lee Jin Wook tersandung kasus dugaan pelecehan seksual. Seorang wanita dengan inisial A melaporkan Jin Wook ke Kepolisian Suseo, Korea Selatan pada 14 Juli lalu. Wanita tersebut mengklaim siap menuntut Jin Wook dengan sejumlah bukti kuat. 

Motif Tersembunyi Kasus Pelecehan Seksual Artis Top Korea

Hal itu diungkapkan perwakilan kuasa hukum A. Mereka menjelaskan saat polisi memeriksa Jin Wook, pihaknya mengumpulkan bukti-bukti dan menyerahkan ke kepolisian.

"Kemarin (17 Juli) saat Jin Wook menjalani pemeriksaan, kami mengajukan sejumlah bukti ke polisi, termasuk foto-foto A yang memperlihatkan tubuh A memar, pakaian yang rusak, dan foto dari hasil tempat kejadian," kata dia seperti dilansir dari Soompi

Aktor ini Diduga Terlibat Prostitusi, Istrinya Keguguran

Pihak A menambahkan sejumlah bukti karena kecewa dengan sikap Jin Wook yang tetap tidak meminta maaf. Jin Wook sejauh ini membantah tuduhan A. Ia menyatakan satu-satunya yang membuat A membuat tuduhan palsu karena dirinya yang artis. 

"Jika Jin Wook sungguh-sungguh tulus dan merasa menyesal atas perbuatannya, dan meminta maaf, tak ada alasan lain untuk menyerahkan bukti lain. Jika Jin Wook tetap bersikap seperti ini, kami akan mengirimkan lebih banyak bukti," ujarnya. 

Skandal Seks, Jung Joon Young Serahkan Ponsel ke Polisi

Pihak A juga tidak masalah dengan tuntutan balik dari bintang drama The Time We Were Not In Love terhadap dirinya atas tuduhan palsu. Ia siap meladeni karena dirinya memang korban dalam kasus ini. 

(ren)

Yuna, eks personel ICE.

Pengakuan Artis Cantik Yuna ICE Dianiaya Bos Agen

Dia pun mengklaim juga menjadi korban pelecehan seksual.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2017