Pengakuan Artis Cantik Yuna ICE Dianiaya Bos Agen

Yuna, eks personel ICE.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Yuna, personel girlband Korea Selatan, I.C.E, telah pulang ke Jepang. Namun, artis cantik ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku dianiaya agensi dan juga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan bos agensinya sendiri. 

Aktor ini Diduga Terlibat Prostitusi, Istrinya Keguguran

Ia mengklaim kembali ke Jepang karena memiliki masalah dengan manajemennya, HS Entertainment. Hal itu diungkapkan Yuna dalam wawancaranya dengan sebuah majalah Jepang. Ia menceritakan semua kisah horornya saat bergabung dengan I.C.E di bawah manajemen HS Entertainment. 

"Saya tak mendapatkan bayaran apa pun. Saya juga tak mendapatkan dana untuk bepergian. Mereka juga tak memiliki uang untuk kehidupan kami di asrama. Jadi saya hidup dari uang saku yang dikirimkan orangtua saya," ujarnya.

Skandal Seks, Jung Joon Young Serahkan Ponsel ke Polisi

Ia melanjutkan bahwa bos agensinya juga melakukan pelecehan terhadap dirinya secara seksual. Bos manajemennya itu sering menyentuh paha dan juga perutnya.

Namun, selama ini dia memilih diam karena khawatir akan membahayakan kariernya. "Saya bertahan sehingga saya bisa sukses," ujarnya, seperti dilansir dari Koreaboo.

Jung Joon Young Akui Rekam Hubungan Intim dengan Mantan

Yuna juga menjelaskan bahwa ia kembali ke Jepang setelah mengakhiri kontraknya, dan manajemannya juga gagal mendapatkan visa untuknya. 

Sementara itu, Dispatch berusaha untuk meminta konfirmasi dari pihak HS Entertainment. Pihak manajemen itu membantah dengan tegas tuduhan Yuna. Mereka menyatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan permohonan visa Yuna pada Desember lalu. (ren)
 

Uhm Tae Woong

Motif Tersembunyi Kasus Pelecehan Seksual Artis Top Korea

Tae Woong didakwa atas kasus prostitusi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2016