Dituduh Bohong, Wanita ini Bongkar Fakta Kasus Lee Jin Wook

Lee Jin Wook
Sumber :

VIVA.co.id - Belum lama ini, kasus Lee Jin Wook dikabarkan akan segera menemui titik terang. Wanita yang melaporkan tuduhan pemerkosaan disebut-sebut sudah mengaku berbohong dan pihak agensi pun telah merilis pernyataan terima kasihnya.

Namun, yang terbaru - seperti dilansir Soompi - wanita berinisial A dalam kasus ini angkat bicara. Lewat wawancaranya dengan The Fact, wanita yang diketahui berusia 33 tahun ini menyangkal pernah mengaku berbohong saat investigasi kepolisian.

"Mereka menggiringku untuk mengakuinya dan mengatakan baik aku mengaku atau menyangkalnya, alurnya (kasus ini) sudah berlawanan dengan keinginanku dan aku akan berakhir di penjara karena tuduhan palsu. Mereka bahkan mengatakan apa yang harus aku katakan," ujar wanita tersebut.

Berita sebelumnya juga mengungkap jika kasus ini bukanlah kasus pemerkosaan karena tidak ada unsur paksaan di sana. Namun A dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan sudah menolak keinginan Lee Jin Wook sejak awal. Tak bisa melawan aktor tersebut dan melakukan yang tidak ia inginkan, A merasa dilecehkan.

Pengacara A sebelumnya menyatakan mengundurkan diri, namun kini ia memiliki pengacara baru yang akan mendampinginya untuk kasus Lee Jin Wook.

Motif Tersembunyi Kasus Pelecehan Seksual Artis Top Korea

(ren)

Yuna, eks personel ICE.

Pengakuan Artis Cantik Yuna ICE Dianiaya Bos Agen

Dia pun mengklaim juga menjadi korban pelecehan seksual.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2017