Hyuna Beraksi di Bali Setelah 4Minute Bubar

Hyuna
Sumber :
  • IG @hyunah_aa

VIVA.co.id – Hyuna kini resmi menjajaki karier sebagai artis solo setelah girlband 4Minute bubar. Rapper seksi ini melakukan penampilan perdananya sendirian di Bali, Indonesia.

Bibir Terlihat Membesar, Hyuna Dituding Jalani Operasi Plastik

Dilansir KpopHerald, Hyuna tampil menutup acara Viral Fest Asia akhir pekan lalu di Bali. Ia mengungkapkan, penampilannya malam itu merupakan penampilan perdana sejak tak lagi bergabung dalam girlband.

Disebut menjadi artis penutup yang spektakuler tak membuat Hyuna merasa baik-baik saja. Ia mengaku sangat gugup karena belum pernah merasa sebagai artis solo sepenuhnya.

HyunA dan E’Dawn Lagi-lagi Pamer Kemesraan di Medsos

Namun beruntung, antusias para penonton membuat Hyuna kembali mendapatkan kepercayaan dirinya. Ia mengungkapkan sesaat naik ke atas panggung, para penonton maju ke depan dan mulai bernyanyi bersamanya. Rasa gugup yang semula dirasakan pun hilang seketika.

Hyuna tampil membawakan sejumlah lagu solonya saat masih bersama 4Minute, seperti Roll Deep, Change, Bubble Pop!, Ice Cream, dan juga Red.

Kondisi Terkini E’Dawn, Kekasih HyunA Usai Hengkang dari Agensi

Grup 4Minute memutuskan untuk bubar setelah kontrak para personel dengan agensi, Cube Entertainment, berakhir. Hanya Hyuna yang melanjutkan kembali kontraknya.

Keputusan ini, menurut agensi, sudah dipertimbangkan sejak lama. Para personel merasa tidak ada kesamaan visi dan misi untuk tetap melanjutkan karier sebagai tim yang sama.

Setelah resmi bubar, netizen mengetahui empat personel menghapus akun media sosial Hyuna dari daftar pengikut dan yang mereka ikuti. Mereka pun mulai bertanya-tanya ‘drama’ di balik kedekatan para personel selama ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya