Baju Tembus Pandang Jessica Jung Eks SNSD Bikin Heboh

Jessica Jung.
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Setelah hengkang dari Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung memutuskan vakum dari industri hiburan Korea. Jessica sibuk mengurus bisnis fesyen yang digelutinya. Kini, Jessica kembali. Ia menjadi penyanyi solo. Kembalinya Jessica ke panggung hiburan Korea mendapat perhatian. 

Diundang ke Festival Film Cannes, Jessica Jung Lakukan Ini

Tak hanya soal lagu, tetapi baju yang dikenakan artis ini juga menjadi sorotan. Baju yang menjadi pembahasan penggemar di dunia maya adalah kemeja putih tembus pandang yang dikenakan Jessica.

Terdapat dua foto yang memajang Jessica memakai baju supertipis tersebut. Dua-duanya diambil dari belakang. Foto pertama sepertinya diambil dari sebuah video. Sementara di foto kedua, Jessica sedang melambaikan tangan ke arah penggemar dan dijaga dua pengawal berpakaian hitam-hitam. 

Sahabatan 16 Tahun, Jessica Jung Kirim Truk Kopi untuk Park Min Young

Seperti dilansir dari Koreaboo, pakaian transparan Jessica dengan cepat langsung menjadi perbincangan di media sosial. Penggemar mengaku terkejut dengan baju yang memperlihatkan bentuk tubuh artis yang besar di Amerika Serikat itu. 

"Baju itu membuat kita bisa melihat keseluruhan tubuhnya. Sangat tipis," kata salah satu netizen. "Terlihat pakaian dalamnya," ujar yang lainnya. "Bajunya begitu tipis sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya," kata netizen lain. "Seksi, menerawang," ujar yang lainnya. 

Pertemuan Manis Jessica Jung dengan Fans Indonesia, Bikin Gemas

Tetapi, banyak juga yang memuji tubuh langsing Jessica. "Tubuhnya indah dan bagus," kata penggemar lainnya. "Dia cantik dan memiliki tubuh yang indah," ungkap yang lainnya memuji.

(ren)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

Label: Agensi China Merusak Promosi Jessica Eks SNSD

Pernyataan label soal konflik Jessica Eks SNSD.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2019