Star Trek Beyond Tawarkan Kisah Lebih Seru

Cuplikan Film Star Trek Beyond
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar gembira bagi para penggemar film fiksi ilmiah Star Trek. Film ini akan kembali hadir dengan judul Star Trek Beyond. Berbeda dari dua film sebelumnya, Star Trek (2009) dan Star Trek: Into Darkness (2012), Star Trek Beyond disutradarai oleh Justin Lin, yang terkenal dengan film-film Fast & Furious.

Bintang Star Trek, William Shatner, Jadi Orang Tertua ke Luar Angkasa

Cerita Star Trek Beyond bermula ketika Captain Krik dan krunya harus menjalankan misi penjelajahan ruang angkasa selama lima tahun. Dalam perjalanan tersebut, mereka diserang oleh sekelompok alien yang dipimpin oleh Krall (Idris Elba).

Serangan tersebut membuat pesawat Entreprise jatuh ke sebuah planet asing dan membuat seluruh kru tidak dapat terhubung dengan markas besar mereka di Yorktown. Tanpa diduga-duga, Kirk dan timnya dipertemukan dengan sosok bernama Jaylah (Sofia Boutella) dan mereka saling bekerjasama untuk mengalahkan Krall dan seluruh pasukan aliennya meskipun dengan persenjataan yang terbatas.

Charlie Evans Star Trek, Robert Walker Jr Meninggal Dunia

Dalam film kali ini, Trekkie akan lebih banyak disuguhkan adegan emosional yang terjadi di antara para kru. Bagaimana Kirk bekerja sama dengan Chekov, dekatnya hubungan Spock dan Bones dan masih banyak pemandangan lain yang tidak diekspose dalam film-film sebelumnya.

Jangan lupa, seorang aktor asal Indonesia juga turut bermain dalam film ini. Justin Lin menunjuk Joe Taslim untuk memerankan sosok alien bernama Manas.

Aaron Eisenberg, Pemeran Nog di Star Trek Meninggal Dunia

Penasaran bagaimana kisah petualangan Kapten Kirk dan paru krunya di ruang angkasa dan akting Joe Taslim menjadi alien? Saksikan Film Star Trek Beyond yang dirilis dua hari lebih cepat dari tanggal rilis Amerika, yaitu 20 Juli 2016 di seluruh bioskop seluruh Indonesia.

Teknologi hologram.

Teknologi Hologram ala Star Trek Siap Gantikan Panggilan Video

Pandemi COVID-19 dan larangan perjalanan mendorong minat terhadap komunikasi hologram. Mungkinkah menggantikan panggilan video?

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021