Cantiknya Busana Seragam Aurel dan Ashanty

Aurel dan Ashanty
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Kedekatan Aurelie atau akrab disapa Aurel, putri bungsu pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dengan ibu tirinya, Ashanty tidak perlu diragukan lagi. Kekompakan mereka sering terjadi dalam hal fesyen dan tata rias.

Gaya Busana Floral Ala Aurel Hermansyah yang Menggoda di Ranjang

Wanita yang telah beranjak dewasa itu kerap terlihat mengenakan busana mirip dengan bundanya tersebut, baik dalam acara santai maupun formal. Bahkan, beberapa kali, dalam acara keluarga, keluarga selebriti ini sering mengenakan pakaian seragam.

Dari sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram, berikut ini beberapa tampilan kembar Aurel dan Ashanty.  

Aurel Mesra dengan Ashanty, Netizen Pertanyakan Perasaan KD

Saat menghadiri pesta ulang tahun, Aurel mengenakan busana seragam dengan Ashanty, namun dengan model yang berbeda.

Wanita 18 tahun ini tampil mengenakan blus corak abstrak berwarna biru langit, biru gelap dan merah muda, yang dipadukan dengan celana pendek seksi berwarna putih. Sementara Ashanty mengenakan gaun panjang dengan lipit di bagian dada dengan corak senada.

Pakai Baju Ketat, Dada Aurel Hermansyah Bikin Salah Fokus
 

Happy bday mbuuuu????????

A photo posted by Aurelie ? Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Pada Lebaran tahun ini, Aurel, Ashanty dan si mungil Arsy memilih berbusana kembar. Busana yang dipilih adalah kaftan warna baby pink dengan sedikit bordir di bagian leher yang terlihat sederhana. Sementara ayahnya, Anang Hermansyah dan adiknya, Azriel mengenakan baju koko lengan pendek bernuansa abu-abu dan sedikit aksen baby pink di bagian dada.

Aurel dan Ashanty tampil kompak dan cantik dengan menggunakan busana corak wastra nusantara dengan perpaduan warna biru telur asin dan cokelat. Model busana yang dikenakan Aurel dan Ashanty serupa, sementara Arsy tampil dengan gaun mini. Sedangkan Anang dan Azriel tampil dengan kemeja lengan pendek dengan corak dan warna yang sama, namun beda model.

Di foto berikut ini, Aurel dan Ashanty tampil anggun mengenakan gaun seragam rancangan artis cantik Shandy Aulia. Aurel dan Ashanty kompak mengenakan busana berwarna merah marun, dengan model berbeda.

Aurel tampil dengan menggunakan jumpsuit beraksen off shoulder dan Ashanty tampil memesona dengan gaun skirt berlengan panjang. Sementara Azriel memilih kemeja dengan tampilan serupa, namun dengan kerah tanpa kancing.

 

Lovely outfit from @shandyaulia @shandyauliacollections @shandyauliayours ??????

A photo posted by Aurelie ? Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tidak hanya saat berkumpul dan ke pesta, kekompakkan lainnya pun terlihat saat Aurel dan Ashanty bernyanyi bersama di atas panggung. Mereka berdua tampil dengan gaun cantik bermotif brokat dan lace berwarna baby pink.

 

bae ????

A photo posted by Aurelie ? Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Dan saat pesta ulang tahun Arsy, Aurel dan Ashanty kembali mengenakan busana senada. Aurel, Ashanty dan Arsy tampil dengan busana monokrom dalam berbagai gaya.

Aurel mengenakan blazer dan celana berwarna navy dengan dalaman berwarna putih. Sementara Ashanty mengenakan gaun seksi berwarna senada tanpa lengan dan Arsy mengenakan blus putih tangan panjang dan celana panjang kulit berawarna navy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya